Plt Walikota Tanjungbalai Hadiri Buka Ramadhan Berbudi -->
Cari Berita

Advertisement

Plt Walikota Tanjungbalai Hadiri Buka Ramadhan Berbudi

24 April 2022


StatusRAKYAT.com , Tanjungbalai - Pelaksana Tugas (Plt) Kota Tanjungbalai H Waris Tholib kembali menghadiri dan membuka Ramadhan Berbudi II 1443 H, Jumat (22/4/2022).

Acara yang digagas oleh anggota DPRD Tanjungbalai Mas Budi Panjaitan itu berlangsung dikediamannya, Jalan A Sani Sitorus, Semula Jadi, Tanjungbalai.

Plt Walikota Waris dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut. "Tahun lalu saya hadiri Ramadhan Berbudi dan tahun ini saya hadiri kembali. Kami doakan Mas Budi Panjaitan terus menjadi Anggota DPRD Kota Tanjungbalai. Sedikit tapi berarti, sederhana tapi nyata. Inilah kegiatan yang sesungguhnya. Semoga memberi banyak manfaat kepada masyarakat dan agama," katanya.

Waris berharap Ramadhan Berbudi III, dapat terlaksana kembali pada tahun depan.

"Kepada saudara kita Mas Budi Panjaitan kegiatan ini harus semakin sukses lagi penyelenggaraannya pada 1444 H.
Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, seraya mengharap ridho nya Allah SWT, Ramadhan Berbudi II 1443, dengan ini resmi saya buka," ucap Waris.

Acara pembukaan Ramadhan Berbudi II 1443 H, ditandai dengan pemberian sembako secara simbolis kepada puluhan anak yatim yang diwakilkan 5 orang perwakilan anak. Plt Wali Kota Tanjungbalai pada kesempatan tersebut juga turut memberikan uang santunan kepada anak yatim.

Kegiatan Ramadhan Berbudi diisi dengan berbagai kegiatan aksi sosial, lomba bernafaskan islami dan penampilan religi, antara lain seperti lomba religi akustik, lomba beduk perkusi, live musik religi, puisi religi, kuis, lomba pildacil berbagi makanan Sahur dan berbagi takjil.(Arsito)

statusrakyat.com