CPNS Formasi Tahun 2021 Kabupaten Karo Terima SK Pengangkatan Dari Bupati -->
Cari Berita

Advertisement

CPNS Formasi Tahun 2021 Kabupaten Karo Terima SK Pengangkatan Dari Bupati

23 Mei 2022


StatusRAKYAT.com , Tanah Karo - Bupati Karo, Cory S Sebayang menyerahkan SK CPNS dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Karo formasi tahun 2021 bertempat di halaman Kantor Bupati Karo pada Senin (23/05.2022) untuk CPNS formasi Tahun  2021 yang menerima SK sebanyak 153 orang yang terdiri dari formasi umum sebanyak 151 orang dan lulusan PTDI-STTD Kementerian Perhubungan sebanyak 2 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan selamat kepada seluruh CPNS yang menerima SK dan meminta untuk memiliki integritas yang tinggi serta memprioritaskan kinerja di unit kerja masing-masing. Lebih lanjut Bupati Karo menambahkan kepuasan kerja seorang PNS adalah tingginya kepuasan masyarakat yang dilayani dan berharap agar CPNS memfokuskan tenaga dan pikiran pada tugas pokok dan fungsi di unit kerja masing-masing untuk mewujudkan Kabupaten Karo yang Maju, Mandiri dan Berdayasaing.

Dalam acara penyerahan ini turut hadir Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Kamperas Terkelin Purba, M.Si beserta Staf Ahli Bupati Karo dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.

(D'vd - Kominfo)