Oprasi Patu Toba 2022, Unit Lantas Polsekta Berastagi Ajak Para Pelajar Patuhi Lalulintas -->
Cari Berita

Advertisement

Oprasi Patu Toba 2022, Unit Lantas Polsekta Berastagi Ajak Para Pelajar Patuhi Lalulintas

16 Juni 2022


StatusRAKYAT.com , Tanah Karo - Operasi Patuh Toba yang telah digelar sejak tanggal 13 Juni hingga 26 Juni 2022, sehingga jajaran Polres Tanah Karo melalui unit Lantas Polsekta Berastagi mengajak Siswa - Siswi Pelajar di Berastagi, Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo ikut berperan pada Operasi Patuh Toba tahun 2022.

Yang mana Unit Lantas Polsekta Berastagi menggandeng Siswa - Siswi sekolah wilayah Berastagi untuk ikut berpartisipasi yang Operasi tersebut dipimpin oleh Kanit Lantas Polsekta Berastagi Iptu P. Hutahaean, S.H, di Tugu Perjuangan, Berastagi. 

"Dalam Ops Toba 2022 kita juga mengajak Siswa - Siswa untuk melaksanakan Ops Patuh Toba. Seperti tidak berboncengan lebih dari satu orang. Tidak naik di atas Tarum (atap mobil), tidak menggunakan knalpot Blong, serta patuhi protokol kesehatan," ujar P. Hutahaean. 

Kanit Lantas Polsekta Berastagi Iptu P. Hutahaean, S.H, mengatakan pada hari ini pihaknya menggelar operasi mulai pukul 08.00 WIB. Pada Operasi hari ini, pihaknya melakukan beberapa hal. 

Seperti melakukan pemasangan spanduk baleho Ops Patuh Toba 2022, di Terminal Berastagi. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pembagian brosur Ops Patuh Toba 2022. "Kita juga memberi blangko teguran kepada pengemudi yang menaikkan penumpang di atas Tarum," katanya. 

Hingga kegiatan itu selesai, pihaknya melaporkan semua kegiatan berjalan aman dan lancar. Ia juga mengimbau kepada semua masyarakat, agar selalu menaati peraturan lalulintas saat mengemudikan kendaraan di jalan umum.

(D'vd/Ajt)

statusrakyat.com