Sosok Mayat Tanpa Busana Berjenis Kelamin Perempuan Ditemukan Membusuk di Sungai Ciberang Sajira -->
Cari Berita

Advertisement

Sosok Mayat Tanpa Busana Berjenis Kelamin Perempuan Ditemukan Membusuk di Sungai Ciberang Sajira

18 November 2022


StatusRAKYAT.com , lebak - Telah di temukan sesosok mayat tanpa busana jenis kelamin perempuan di perkirakan umur 25 thn Di Aliran sungai ciberang blok simenyan pukul 12 : 30 wib, kp.Bondol Desa Sukajaya kecamatan Sajira kabupten lebak (17/11/ ).

Saudara Herman umur 35 tahun pekerjaan tukang pengambil pasir di sungai ciberang, yang pertama kali menemukan mayat tersebut, Warga Desa Sukajaya 
saudara Topik, Epung, dan Masdari lagi ngopi di Gubug tempat istirahat di pingir sungai, melihat sesosok mayat sedang mengapung yang dikira boneka pada saat melihat

Setelah di cek bersama - sama ternyata mayat manusia, akhirnya saudara Herman dan tiga orang temannya berinisiatif meminggirkan mayat dengan cara di sangkutkan ke rakit bambu, yang biasa dipakai untuk ngambil pasir, dan saudara Herman melaporkan kepada Kepala Desa Sukajaya Bpk Asep Sarbini, dan selanjutnya melapor ke Polsek, dan Babinsa segera meluncur ke TKP, dan segera mengambil tindakan untuk mengevakuasi mayat tersebut dibantu masyarakat Dan Parades setempat. 

Mayat yang sudah berhasil dievakuasi ke darat langsung dibawa ke Rumah Sakit Aji Darmo, guna penyelidikan selanjutnya. Dimana mayat tersebut tidak memiliki tanda pengenal, dan diperkirakan sudah 5 hari mengapung di sungai ciberang karnakan di temukan sudah membusuk dan keadan tanpa busana. ( Red / Sp )