Breaking News! Biji Coffe Cafe dan Resto Berawal Dari Pedagang Kaki lima -->
Cari Berita

Advertisement

Breaking News! Biji Coffe Cafe dan Resto Berawal Dari Pedagang Kaki lima

10 Maret 2023


StatusRAKYAT.com , Pekanbaru - Ragam tempat nongkrong banyak ditemui  di Kota Pekanbaru, dengan ciri khas yang berbeda-beda dari  pemilik cafe. Salah satunya tempat nongkrongnya penikmat Kuliner,   yaitu Biji Coffe Cafe dan Resto yang berada di Jalan Imam Munandar , Harapan Raya.

Disini, Biji Coffe Cafe dan Resto menyediakan beragam makanan dan minuman, baik Coffe based maupun non Coffe. Suasana ditempat ini, dilihat dari luar, seperti wah untuk merogoh kocek. Jangan khawatir, ketika mencoba masuk ke tempat ini, kualitas suasananya terasa aesthetic (Perasaan senang, red), nyaman, dengan harga menengah kebawah,  serta mengutamakan pelayanan terbaik. 

Maka dari itu, Biji Coffe Cafe dan Resto telah membuktikan, tempat usaha yang aesthetic dan harga terjangkau menjanjikan tempat nongkrongnya dari kalangan mana saja. Baru-baru ini. Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru melirik Joko Rahmad Surya yang merupakan Cheef Biji Coffe Cafe dan Resto turut serta dalam acara Demo Masak 6 Maret 2023 bersama beberapa cheef di Mall Pekanbaru. 

Hal hasil, pria yang bergelut di dunia kuliner  sepuluh tahun ini, membawakan nama tempat ia bekerja semakin matang, dengan bumbu sertifikat of apreciation dari Melayu Cheef Asociation (MCA) yang ia raih. 

Kepada Riauwicara.com, pria yang disapa mas joko ini, mengungkapkan rasa syukurnya, terlebih lagi suport dari owner Biji Coffe Cafe dan Resto. Apalagi, tempat ini bakal dijadikan berkumpulnya para chef yang tergabung dalam MCA. 

"Alhamdulillah, acara Demo Masak kemarin, berjalan lancar dan sukses, dukungan dari owner pun mengalir kepada saya, dan terimakasih juga buat sponsor, Dinas Koperasi dan UMKM, Serta MCA, apalagi di Biji Coffe ini bakal dijadikan tempat berkumpulnya chef, " ucapnya.

Sebagai chef andalan di Cafe dan Resto ini, tentunya Ia mengetahui, menu yang sering dinikmati pelanggan. 

"Ya disini, kebanyakan pelanggaan yang mesan coffee crystal, untuk menu makanannya kita disini spesialnya Spageti, Chicken steak, di makanan tradisionalnya soto medan. Dan ada masih ada menu makanan dan  minuman lainnya, "ungkapnya.

Selain dari pada menu makanan dan minuman, konsep Biji Coffee Cafe  dan Restorann ini, lebih ke milenial, juga disuguhkan dengan live music setiap rabu, kamis dan sabtu (malam).  Tidak habis disitu saja, pemilik Biji Coffee Cafe dan Resto, Budianto memberikan paket praktis dan murah di setiap tanggal 18. Kenapa demikian?. 

"Kalau saya lihat kebelakang lagi, mewujudkan cafe ini, jelas butuh ekstra kerja keras, dulu saya masih berdagang dikaki lima, bersama mas Joko , apalagi dua tahun belakangan ini, kita semua terkena dampak covid ya. Sangat membuat kita semua semakin kesulitan. Makanya cafe yang sudah berjalan 3 bulan ini,  kami tidak lupa mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan kami konsep lagi, disetiap tanggal 18, tanggalnya berdiri cafe ini dengan memberikan paket praktis dan murah, "ucapnya.

Nah selanjutnya, bagi kamu yang penasaran dengan Biji Coffe Cafe dan Resto , bisa  datang langsung di Jalan Imam Munandar, Harapan Raya, No 310 A.    Reservasi 0822-8376-1119**