Danlantamal VIII Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Corpat Philindo dan Perayaan Paskah Tahun 2023 -->
Cari Berita

Advertisement

Danlantamal VIII Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Corpat Philindo dan Perayaan Paskah Tahun 2023

09 Mei 2023


StatusRAKYAT.com , Manado - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., CHRMP memimpin rapat evaluasi pelaksanaan Corpat Philindo dan Perayaan Paskah Lantamal VIII di Ruang Rapat Mako Lantamal VIII Kairagi Manado. (8/5). 

Rapat dilaksanakan guna mengevaluasi pelaksanaan kegiatan Corpat Philindo dan Perayaan Paskah Lantamal VIII Tahun 2023 agar kedepannya semakin baik, kalau ada koreksi kita perbaiki dan yang sudah baik kita pertahankan, ujar Danlantamal VIII. 

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa secara umum baik pelaksanaan Corpat Philindo maupun Perayaan Paskah sudah baik namun demikian masih ada sedikit kekurangan yang perlu diperbaiki agar kedepannya tidak terulang lagi dan semakin baik. Untuk itu diperlukan persiapan yang matang dalam melaksanakan suatu kegiatan. Sebagai penutup Danlantamal VIII menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia dan personel yang terlibat sehingga rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik, aman, dan lancar.

Turut hadir dalam rapat tersebut adalah Asintel, Asops, Dansatrol Lantamal VIII, Panitia inti Perayaan Paskah dan Corpat Philindo TA. 2023.(yudha)