Pameran Pendidikan Dikota Medan Dilaksanakan Langsung Oleh I CAN Education Consultant -->
Cari Berita

Advertisement

Pameran Pendidikan Dikota Medan Dilaksanakan Langsung Oleh I CAN Education Consultant

25 Agustus 2023



StatusRAKYAT.com, Medan - I CAN Education Consultant Adakan Pameran Pendidikan Terbesar Di kota Medan tepatnya Di Hotel JW.Mariot Medan pada tanggal, 20/08/2023 sekitar jam.13.00 s/d 19.00.wib

Untuk kamu yang berencana kuliah di luar negeri, maka berkunjung ke pameran pendidikan internasional ICAN Education Consultant akan sangat membantu. 

Berbagai universitas luar negeri ternama hadir secara langsung medan tepatnya di hotel JW. Mariot lantai.1 (satu) berbagai universitas International Education Expo 2023 yang diselenggarakan langsung oleh ICAN Education Consultant.

Pameran pendidikan ini berlangsung pada Minggu, 20 Agustus 2023 di JW Mariott Hotel, Medan pukul 13.00-19.00.wib dan acara ini sendiri gratis dan terbuka untuk umum yang bertujuan untuk memberikan informasi lengkap kepada calon mahasiswa yang ingin kuliah ke luar negeri. 

Di sini kamu dapat berkonsultasi secara langsung di berbagai stan universitas-universitas dunia, bagi kamu yang tertarik maka bisa melakukan langsung pendaftaran di International Education Expo Medan 2023.

Melalui scara langsung melalui barcot ICAN Education Consultant dan langsung bertanya kepada universitas yang akan bergabung seperti UTS College, The University of Sydney, Kaplan Business School Australia, Victoria University, Monash University dan masih banyak lagi.

Dengan berkonsultasi langsung kamu dapat dengan mudah mendapatkan informasi yang relevan terkait kampus tujuan kamu, mulai dari informasi jurusan, biaya kuliah dan beasiswa yang tersedia.

Berbagai promo spesial di tawarkan secara langsung dalam acara ICAN Education Consultant exspo 2023 dan bermacam event, salah seorang calon mahasiswa/ siswi kita tayakan langsung yang bernama  jahra mengatakan pendaftarannya sangat mudah dengan menscane ICAN Education Consultant kita langsung di bimbing oleh bagian pendaftaran dan langsung di arahkan kepada universitas yang kita ingginkan. Tuturnya 

Jahra salah satu dari calon mahasiswi mengatakan" Ternyata kuliah keluar negri itu tidak susah dan sangan mudah di acara ICAN Education Consultant, kita di bimbing dan di ajari untuk menentukan universitas- universita terbaik yang telah bekerja sama dengan ICAN Education Consultant expo 2023. Tuturnya 

Dengan biaya yang sangat murah dan kesempata ini sayang sekali jika dilewatkan, Promo yang akan berlangsung seperti Cashback Rp3 juta untuk China, Indonesia, Malaysia, Singapora dan Cashback Rp5 juta untuk Australia, Canada, Swiss, UK, USA, New Zealand dan Eropa!

Dalam kegiatan ICAN Education Consultant ini cukup bayak di hadiri dari para orang tua siswa/ siswi sekitar 1.200 orang dari berbagai daerah di kota Medan. 

Untuk dapat kuliah ke luar negeri, kamu harus memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang mampuh, untuk itu menunjang kemampuan bahasa Inggris kamu, ICAN English meghadirkan berbagai kelas bahasa inggris mulai dari General English, kelas persiapan TOEFL/IELTS, serta kelas lainya.

Dan pada saat di tayakan para orang tua calon siswa dan siswi mengatakan mereka dapatkan informasi ini dari bermacam- macam sumber ada dari media online, facebook, instagram dan tiktok, Selain itu, jika kamu membutuhkan informasi lengkap seputar ICAN English, kamu bisa secara langsung ICAN Education Consultant cabang Kota Semarang di Jl. Ligu Tengah No. 1085 Ruko B, Sarirejo, Kec. Semarang Timur, Semarang, Jawa Tengah 50124. Atau Hubungi (024) 86403771. (AJT)