Pemko Tanjungbalai Berikan Bantuan Kepada Anak Lumpuh -->
Cari Berita

Advertisement

Pemko Tanjungbalai Berikan Bantuan Kepada Anak Lumpuh

05 Oktober 2023


StatusRAKYAT.com, Tanjungbalai - Anak yang menderita lumpuh bernama Nursifah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Bantuan dalam bentuk uang tunai dan Sembako diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib kepada kedua orang tua Nursifah yaitu Fadli (Ayah) dan Nurainun (Ibu) di rumah mereka, Jalan pembangunan Lingkungan I Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso, Tanjungbalai, Rabu (4/10) sore.

Setiba di rumah Nursifah, Walikota Waris serius melihat kondisi Nursifah dan berbincang dengan orang tua anak tersebut.

"Kami dari pemerintah kota Tanjungbalai ada sedikit memberikan bantuan kepada Nursifah. Kami berharap kepada orang tua agar membawa anaknya Nursifah ke Rumah Sakit Umum Tengku Mansyur Tanjungbalai. Pemerintah Kota Tanjungbalai akan memberikan uang saku untuk keluarga apabila Nursifah sampai di rujuk ke rumah sakit di Medan," ucap Walikota Waris.

Diketahui Nursifah yang berusia 9 tahun mengalami kelumpuhan akibat menderita akibat demam panas.

Turut ikut mendampingi Walikota Waris diantaranya Camat Sei Tualang Raso Maria Santifa, Kabag Kesra Hj Darujiah Astuti Sinaga, Camat Tanjung Balai Utara Gando Tuah Karo, Camat Teluk Nibung Muhammad Ali, Lurah Pasar Baru Dahlia dan Kepala Lingkungan I Kelurahan Pasar Baru Paet Munthe.(Arsito)