Wali Kota Tanjungbalai Resmi Tutup Kegiatan Bimbingan Sosial -->
Cari Berita

Advertisement

Wali Kota Tanjungbalai Resmi Tutup Kegiatan Bimbingan Sosial

16 November 2023


StatusRAKYAT.com, Tanjungbalai - Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib secara resmi menutup kegiatan Pemberian Bimbingan Sosial Kepada Penyandang Disabilitas Terlantar, Anak Terlantar, Lanjut Usia Terlantar serta Gelandangan Pengemis dan Masyarakat, Kamis siang (16/11).

"Alhamdulillah, kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini InshaAllah akan sangat bermanfaat untuk memberikan penguatan terhadap orang tua pendamping disabilitas dan juga untuk memberikan penguatan terhadap pendamping lansia yang ada di Tanjungbalai," kata Waris menyampaikan pidato sambutanya.

Sebanyak 200 orang Pendamping Disabilitas dan Pendamping Lansia di Kota Tanjungbalai mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Pemerintah Kota Tanjungbalai selama 2 hari tersebut.

Hadir dalam acara penutupan antara lain yakni Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Evan Feris serta 2 orang Narasumber yaitu dr Hairani Siregar (Dosen FISIP USU Medan dan Agus Salim Hutagalung Ketua IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) Tanjungbalai.(Arsito)