Tokoh Masyarakat Sumut, Sumbul Sembiring Sambut dan Dukung Kemenangan Prabowo-Gibran di Sumut -->
Cari Berita

Advertisement

Tokoh Masyarakat Sumut, Sumbul Sembiring Sambut dan Dukung Kemenangan Prabowo-Gibran di Sumut

14 Januari 2024



StatusRAKYAT.com, Medan - Pengusaha Sumbul Sembiring bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara menyambut kedatangan Prabowo dalam acara "Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju,Relawan dan Masyarakat Sumatera Utara yang berlangsung pada 13 Januari 2023 di Gedung Serba Guna Pemprovsu, Deli Serdang.

Menurut Sumbul, yang juga dewan pembina relawan Jaringan Nasional (Jarnas) Prabowo, kedatangan Prabowo akan memberikan energi positif bagi para pendukung untuk bertarung memenangkan pasangan 02.

Pengusaha yang juga Tokoh Masyarakat Sumut asal Deli Serdang ini mengatakan, Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin yang tegas dan tidak sekedar pintar berkata-kata di media. Selain itu, menurutnya Prabowo akan membawa Indonesia menjadi negara maju, terutama di sektor pertanian dan nelayan melalui program asta cita.

Di sisi lain, Sumbul melihat pasangan Prabowo-Gibran adalah komposisi yang ideal karena menampilkan pemimpin yang berpengalaman dan energik. Kombinasi pasangan ini juga memberikan ruang bagi anak-anak muda untuk terlibat memajukan bangsa Indonesia. Sumbul mengatakan, Kita mengkonsolidasikan masyarakat dan pemuda untuk menyambut kedatangan calon presiden nomor urut dua dari Kualanamu hingga pancing dengan iringan massa pendukung yang tidak melibatkan ormas ataupun OKP dan murni masyarakat yang bergerak ujarnya.

Dalam penyambutan kedatangan Prabowo tersebut turut hadir Ketua Jarnas Prabowo Sumatera Utara, Permata Agustinus Ginting, SH yang Dalam kesempatan tersebut dia mengatakan bahwa sejak ditetapkan sebagai calon presiden oleh KPU, bapak Prabowo telah diterpa banyak isu. Walau demikian hal tersebut tidak akan memberikan pengaruh yang signifikan di Sumatera Utara.

Lebih lanjut, Agus mengatakan bahwa ketulusan Prabowo untuk menjadikan Indonesia bangsa yang besar menjadi pondasi utama untuk memenangkan pertarungan pilpres 2024. Agus yang juga aktifis anti Narkoba ini juga yakin kalau food estate atau lumbung pangan juga akan berhasil dilaksanakan secara maksimal kelak ketika Prabowo menjadi presiden. 

Sumbul Sembiring dan Ketua Jarnas Prabowo Sumut Agus ginting terlihat turut mendampingi iringan massa mereka saat Prabowo berangkat dari Kualanamu menuju gedung serba guna pancing hingga makan siang bersama Prabowo Subianto di Restauran Kembang Tanjung Morawa bersama TKD Sumut Adejona Prasetyo Caleg DPR RI dan Kiki Handoko Sembiring Caleg DPRD Sumut Dapil Deli Serdang dari partai Gerindra. (Jona T)