Dokter Irsan Tama Nonton Bareng Bersama Relawan dan Masyarakat Medan Tuntungan -->
Cari Berita

Advertisement

Dokter Irsan Tama Nonton Bareng Bersama Relawan dan Masyarakat Medan Tuntungan

15 Februari 2024



StatusRAKYAT.com, Medan - Sahabat Dr. Irsan Tama melakukan nonton bareng hasil quick count Capres dan Cawapres 02 Prabowo-Gibran di cafe Palma City dikomplek J-city dijalan karya wisata, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor pada hari Rabu 14/02.

Nonton bareng hasil quick count Capres dan Cawapres 02 ini dikomandoi langsung oleh Dr. Irsan Tama dan dihadiri beberapa warga dari Kecamatan Medan Tuntungan.

Dalam kesempatan ini Dr. Irsan Tama sangat antusias akan hasil dari real count yang disiarkan disalah satu stasiun televisi, terlihat dari semangatnya Dr. Irsan Tama sangat menggebu-gebu dan sangat optimis akan kemenangan Capres-cawapres 02 Prabowo Gibran disatu putaran.

"Kami para relawan dan para sahabat Dr. Irsan Tama sangat optimis akan kemenangan 02 di satu putaran dan nonton bareng ini kami lakukan untuk salah satu wujud dukungan yang luar biasa kepada Capres-cawapres dukungan kami dan kami pastikan kemenangan 02 di Kecamatan Medan Tuntungan bisa mencapai 80-90 persen," pungkas Dr. Irsan Tama dengan tegas.

Disamping itu Dr. Irsan Tama juga berterima kasih kepada seluruh relawan, tokoh masyarakat,rekan juang dan khususnya kepada masyarakat yang sudah memilih Capres dan Cawapres 02 dan memaksimalkan kemenangan untuk 02 khususnya di Kecamatan Medan Tuntungan.


"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Medan Tuntungan dan juga kepada para relawan, tokoh masyarakat dan kepada seluruh rekan juang yang tidak habis nya untuk mendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran dan saya sangat mengapresiasi tinggi kepada seluruh teman dan relawan yang ada dan tanpa kalian Prabowo-Gibran tidak akan menang. Jadi mari kita kawal trus hasil dari suara 02 sampai kita hantarkan Prabowo-Gibran duduk di gedung putih,"tegas Dr. Irsan Tama.

Sosok Dr. Irsan Tama ada sosok pria yang baik hati dan tingkat kepeduliannya terhadap sesama dan Dr. Irsan Tama juga tergabung dalam salah satu Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA) dan jabatan Dr Irsan Tama di bidang kesehatan.

Bahkan Dr Irsan Tama terkenal dengan kebaikan hati dan santunya terhadap kaum masyarakat dan Dr Irsan Tama juga membuka salah satu klinik di Perumnas Simalingkar No. 166 A Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan. Kebanyakan yang berkonsultasi dan berobat ke kliniknya, Dr. Irsan Tama tidak pernah mematokkan harga untuk para pasiennya.

Tidak sampai disitu juga, banyak masyarakat sangat empatik dan mengapresiasi akan kebaikan Dokter Irsan Tama yang tidak mematokkan harga untuk berobat meski dikliknya menerima pasien BPJS dan banyak juga yang memuji dan memuliakan kebaikan dokter muda dan energik itu (Dr Irsan Tama). (Jona T)