Natal Oikumene Kota Medan Penuh Hikmat dan Berlangsung Meriah
Cari Berita

Advertisement

Natal Oikumene Kota Medan Penuh Hikmat dan Berlangsung Meriah

12/15/18


StatusRAKYAT. Com - Medan 14 Desember 2018 pemko Medan menyelenggarakan natal oikumene yang bertempat di gedung pardede jl Dr. T. D Pardede hall no 8 kec, medan baru dan dihadiri sekitar 6.000 Orang.

Adapun kegiatan natal ini dilakukan untuk mempererat tali kasih dalam umat nasrani sekota medan. dalam kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat kota medan khususnya yang beragama nasrani hingga berbagai golongan gereja yang turut menghadiri acara perayaan natal oikumene, dan acara ini juga dihadiri oleh wali kota medan, bapak Tengku zulmi Eldin.

Dalam sambutannya Walikota Medan berharap, Natal tahun ini dapat menjadi momentun untuk merefleksikan kehidupan sepanjang 2018. "tentunya kita bertanya-tanya dalam hati, apa yang terjadi pada diri, keluarga maupun pekerjaan kita sepanjang tahun ini. Apa yang sudah dilakukan sebagai umat kristiani, sebagai masyarakat kota Medan maupun sebagai aparatur sipil negara (ASN) dilingkunganpl pemko Medan? Apakah sudah tetjadi perubahan yang lebih baik atau tidak? Hanya kita lah yang tahu," ungkapnya.

Dari pantauwan Statusrakyat.com dilokasi, Hanna Lore Simanjuntak sebagai ketua panitia natal oikumene kota Medan tahun 2018 sudah menyiapkan Nabasa Trio, Maria Simorangkir dan Arvindo Simatipang sebagai bintang tamu yang akan menghibur warga kota Medan yang hadir sesudah acara kebaktian. (Red/H.F)