PT Pertamina PGE Sibayak Menyantuni Anak Yatim Dan Melakukan Safari Ramadhan 1440 H
Cari Berita

Advertisement

PT Pertamina PGE Sibayak Menyantuni Anak Yatim Dan Melakukan Safari Ramadhan 1440 H

5/24/19

foto  : Direktur Operasi PT Pertamina PGE Sibayak  (Eko Agung Bramantyo) saat menyalami dan Menyantuni Anak Yatim dalam acara Safari Ramadhan 1440 H di Aula Kantor PT Pertamina, Senin (20/05) 2019
StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - PT. PGE  Sibayak yang berada di  area Panas Bumi Desa Semangat Gunung  Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo melakukan Safari Ramadhan 1440 H  tahun 2019 pada Senin (20/05) 2019 oleh Direktur Operasi ( Eko Agung Bramantyo) PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE)  Sibayak bersama tim Manajemen dan jajaran serta karyawan bersamaan memberikan santunan kepada anak Yatim  .

Direktur Operasi  PT. PGE Sibayak, Eko Agung Bramantyo menyampaikan dasar tujuan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H dan memberikan santunan terhadap anak Yatim yang digelar di Aula Kantor PT Pertamina PGE Sibayak ini adalah untuk mempererat persaudaraan sebagai insan manusia yang tanpa memandang unsur SARA, ya kita tentunya menyatu dalam kebersamaan, "ucapnya.

Sementara Ryan Dwi Gustriandha selaku pimpinan lapangan PGE Sibayak saat di konfirmasi via Seluler  Jumat (24/05) 2019 sore, mengutarakan kegiatan Safari Ramadhan ini dibarengi dengan  penyerahan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di area ring 1 (satu) wilayah kerja kegiatan panas bumi  di 2 (dua) Desa  yakni Desa Semangat Gunung Kec Merdeka dan Desa  Doulu Kec Berastagi Kabupaten Karo) .

"Kegiatan Safari Ramadhan dan  memberikan santunan kepada anak yatim ini sekaligus merupakan agenda rutin tahunan serta sekalian dalam kunjungan kerja Direktur Operasi PGE pasca kejadian bencana banjir bandang yang melanda di wilayah Desa Semangat Gunung 18 April 2019 lalu, dan ini bulan penuh berkah tentu kita berbagi dengan mereka (anak yatim) ," jelasnya.
foto : Direktur Operasi PT Pertamina PGE, Staf, Karyawan bersama, tokoh Agama Ustad dan seluruh anak Yatim berfoto bersama di sela sela kegiatan di Aula Kantor Pertamina Desa Semangat Gunung Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo
Di singgung terkait bencana yang terjadi bulan yang lalu, Ryan Dwi Gustriandha mengatakan kembali, " perlunya tindakan penanggulangan sementara untuk mengurangi dampak dari bencana susulan yang masih dapat terjadi dengan melakukan perbaikan perbaikan disekitar potensi banjir bandang yang tepatnya di lokasi Cluster B  tersebut, sekaligus mengantisipasi nya, "jelasnya.

Kegiatan tersebut  menghadirkan Ustad Zulkifli untuk memberikan ceramah (siraman rohani) sembari menunggu waktu berbuka puasa kepada seluruh anak Yatim."  akan kita pertahankan ke depan kegiatan ini, yang mana dalam tahun ini juga secara kebetulan  pihak MWT (Management Walk  Through)  berkunjung sebagai program Management ke lapangan - lapangan di setiap daerah, "pungkasnya. (David/red)