Ajun Komisaris Irsan Sinuhaji ,SIK,MH Meriahkan Hut Satlantas Ke 64 di Kabupaten Madina
Cari Berita

Advertisement

Ajun Komisaris Irsan Sinuhaji ,SIK,MH Meriahkan Hut Satlantas Ke 64 di Kabupaten Madina

9/23/19

StatusRAKYAT.com, Madina - Hari ulang tahun satuan lalu lintas yang jatuh pada Senin Tanggal 23 September ternyata sangat meriah di rayakan di Polres Mandailing Natal Jajaran Polda Sumatera Utara ,Kali ini dalam merayakan Hut Satuan Lalu Lintas yang ke 64 , Kapolres Mandailing Natal Ajun Komisaris Besar Polisi Irsan Sinuhaji ,SIK,MH memimpin langsung acara Syukuran untuk merayakan Hut Satlantas di Aula Pesat Gatra Milik Polres Madina .Senin 23/9/2019 Pagi .

Kegiatan yang di lakukan antara lain , melakukan syukuran dalam perayaan Hut Polantas besama sama dengan sejumlah Masyakat yang ada di Kabupaten Madina beserta , TNI dan Para Personil Disnas Perhubungan Kabupaten Mandailing Natal Sumaterat Utara .

Kapolres Madina dalam Sambutanya mengatakan " Terimakasih kepada para hadirin yang  hadir untuk memerikahkan acara Hut Satuan lalu lintas ke 64 di Aula Polres Madina ini .


" Hut Satlantas ke 64 ini bertemakan akan " Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety " , kata  Ajun Komisaris Besar Polisi Irsan Sinuhaji ,SIK, MH.

Masi Kata Irsan Sinuhaji,SIK , Sebelum syukuran hari  ini , Personil Satuan Lalu Lintas Polres Madina juga telah melakukan beberapa kegiatan Seperti Membersihkan perkarangan Mesjid Nurul Iman di Desa Sarak Matua , membersihakn pekarangan Gereja di Desa Kampung Baru di Madina , tidak hanya Bakti Sosial, personil juga melakukan kegiatan Anjang Sana terhadap Masyarakat " M Yasid yang menderita "Sindroma miprotik" , personil juga menyambangi serta memberikan bantuan berupa tali asih kepada salah satu anggota Polres Madina yang sedang mengalami Sakit  Sebut  Lulusan Akpol 1999 ini .

Kegiatan dianjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Mandailing Natal untuk diberikan kepada personil satuan lalu lintas sebagai simbol perayaan Hut tersebut .
Mantan Kapolres OKU Sumsel - Palembang ini juga memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah Masyakat,TNI,personil Dishub Sebagai  "Kategori Pelopor Keselamatan ".  pada saat berlangsungnya acara tersebut .

Pada Acara syukuran tersebut hadir untuk memeriahkan yakni Koramil Panyabungan A.K Harahap , Ketua Torganda R. Nasution , Sekda Kabupaten Madina  Syahnan Batu Bara , Para Pengusaha Ternama  , Ketua Pengadilan Deni Riswanto SH MH .Kasatpol PP lismulyadi , Kepala Jasaraharja yang mewakili dan sejumlah insan Pers di Kabupaten Mandailing Natal Madina. (Leodepari/red)