Anak anda ingin cerdas ???... Bawa Aja ke Bazar Buku Big Bad Wolf -->
Cari Berita

Advertisement

Anak anda ingin cerdas ???... Bawa Aja ke Bazar Buku Big Bad Wolf

15 September 2019

StatusRAKYAT.com, Medan - Bazar Buku Big Bad Wolf tinggal beberapa hari lagi lho, buruan sebelum kehabisan. Banyak buku yang ditawarkan untuk mencerdaskan anak anak mulai dari usia 2 tahun. Bukunya juga keren dan dan tampilan yang bagus dapat menunjang syaraf sensorik dan syaraf motorik anak. Karena buku ini membuat anak lebih aktif dan tidak membosankan.

Diantara buku yang dipamerkan adalah activity books, sound books, work books, buku Agama, buku dongeng. Juga ada buku untuk mengajarkan anak dalam menggunakan komputer untuk pemula. Bagi pecinta Star wars, Spiderman, Batman, Doraemon, walt disney, frozen dan masih banyak lagi semuanya lengkap ada di Bazar Buku Big Bad Wolf ini. Berbagai macam pilihan puzzle dan buku cerita anak, juga tersedia.

Untuk anak yang kelas 6 SD, kelas 9 SMP, kelas 12 SMA, Buku untuk lukus SNMPTN bahkan Buku untuk lulus CPNS juga ada. Begitupun untuk kamus bahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahasa Jepang, bahasa Perancis bahkan kamus bahasa Korea pun ada. Bazar Buku Big Bad Wolf juga banyak menyajikan buku biografi dari orang yang hebat di bidangnya yang dapat menginspirasi kita. Antara lain mengenai biografi steve jobs, dianadalah salah seorang yang sukses dibidangnya. Dalam buku ini dikupas mengenai perjalanan karirnya hingga dia sukses, banyak trik dan kiat yang disampaikan didalam bukunya.
Selain buku B.J Habibie, buku mengenai Presiden Jokowi juga ada. Bahkan buku biografi Presiden ke 1 kita bapak Ir Soekarno juga ada. Masih banyak buku biografi yang lainnya yang dapat mengubah hidup kita dan cara pandang kita. Bagi para pebisnis juga banyak pilihan buku. Disitu diajarkan bagaimana cara berbisnis yang benar yang sesuai dengan permintaan pasar.

Untuk menunjang karir dalam berpolitik, juga disuguhkan didalam Bazar Buku Big Bad Wolf ini. Dengan begitu banyaknya buku yang ditawarkan, semakin banyak referensi buku yang kita butuhkan.
Buku adalah jendela dunia, dan mari kita membudayakan membaca untuk menambah wawasan kita. Dan jangan lupa,gunakan pakaian yang nyaman dalam berkunjung ke pameran Bazar Buku Big Bad Wolf ini, karena area Bazar Buku Big Bad Wolf ini luas. Juga untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi penggunaan plastik, marilah kuta membawa tas atau kantong plastik kita sendiri. Dengan begitu, kita sudah ikut menjaga dan melestarikan lingkungan buat anak cucu kita. (SR05)