Istri Kapolres Pelabuhan Belawan Resmi Menyandang Gelar Doktor -->
Cari Berita

Advertisement

Istri Kapolres Pelabuhan Belawan Resmi Menyandang Gelar Doktor

17 Oktober 2019

StatusRAKYAT.com, Belawan -  Dr.Hj Henny Harahap Spd Mpd yang merupakan istri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH akhirnya menyelesaikan kuliah S3 dan resmi menyandang gelar Doktor.

Hal itu didapatkan Henny Harahap setelah berhasil mempertahankan Desertasinya di hadapan para penguji dan promoter pada seminar tertutup di Universitas Negeri Medan (Unimed), Rabu (16/10/2019).

Seminar dalam rangka mempertahankan Desertasi milik istri Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut langsung dipimpin Ketua sidang, Prof Syamsul Gultom SKM.MKes yang juga merupakan rektor Unimed, Sekretaris sidang Prof Dr.Bornok Sinaga Mpd.

Sementara itu sebagai Promotor 1 Prof Dr Biner Ambarita Mpd, Promotor 2 Prof Dr Harun sitompul M.Pd, untuk Penguji I Prof. Dr. Benyamin Situmorang, M.Pd, Penguji II Prof. Dr. Paningkat Siburian, M.Pd, Penguji III Dr. Sukarman Purba, M.Pd, dan Penguji IV Prof. Dr. Erika Revida, MS.

Sementara disela-selah kesibukan sebagai kapolres pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN Lubis SH.MH. yang menghadiri wisuda S3  istrinya tampak merasa senang dan bangga terhadap pendamping hidupnya dengan kelulusan ini. Hal itu disampaikan kapolres disaat bersama mendapingi Ibu Dr. Hj Henny  di Universitas Negeri Medan ( UNIMED). (Boim/Red)

statusrakyat.com