Tingkatkan Kekompakan, Polres Pelabuhan Belawan Dan Yon Marinir Latihan Tembak Bersama -->
Cari Berita

Advertisement

Tingkatkan Kekompakan, Polres Pelabuhan Belawan Dan Yon Marinir Latihan Tembak Bersama

12 Oktober 2019

StatusRAKYAT.com, Belwan - Jumat (11/10) Kapolres Pelabuhan Belawan,  AKBP Ikhwan Lubis, memimpin langsung apel pagi sekaligus pembukaan acara latihan menembak personel polres pelabuhan belawan yang bertempat di Mako Yon Marinir Belawan.

Acara yang dimulai Pukul 07.30 WIB ini juga dihadiri langsung oleh Dan Yon Marhanlan I Belawan. Dari pantauan wartawan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Polres Pelabuhan belawan dan menjalin kekompakan antara Polres Pelabuhan Belawan dengan Personil Yon Marhanlan I Belawan diikuti oleh,  PJU Polres Belawan, 100 Personil Polres Pelabuhan Belawan, dan 125 personil Yon Marhanlan I Belawan.
Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Dan Yon Marinir dan Seluruh prajurit marinir atas kesediaanya menyambut kedatangan personil Polres Pelabuhan Belawan. " Terima kasih dukungan Yon Marinir Belawan yang selama ini telah membantu dan bersama – sama dengan Polres Pelabuhan Belawan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif", ucapnya.

Ikhwan juga berharap agar kekompakan yang sudah terjalin selama ini antara Polres Pelabuhan Belawan dengan Yon Marhanlan I Belawan tetap dijaga dan ditingkatkan lagi untuk menjaga kamtibmas lebih kondusif.(SR01/red)