Bupati Bekasi Hadiri Pengukuhan Komunitas ESA ASA KITA dan Lounching esaasakita.com
Cari Berita

Advertisement

Bupati Bekasi Hadiri Pengukuhan Komunitas ESA ASA KITA dan Lounching esaasakita.com

10 November 2019

StatusRAKYAT.com, Bekasi - Ada yang berbeda dalam acara pengukuhan komunitas ESA ASA KITA dan Lounching esaasakita.com di Kawasan Industri Jababeka Ruko Green Market Blok 1 Nomor 67, jalan Ciptomangun Kusumo, Desa Simpangan, Kecamatam Cikarang Utara, Minggu (0/1/2019) siang. Yang menarik adalah hadirnya Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dan puluhan pengusaha serta pengelola media online yang tergabung dalam organisasi Media Online Indonesia (MOI ) se Bekasi Raya.

"Kebetulan pimpinan media online esaasakita.com dipercayakan kepada pengurus DPC MOI Bekasi Raya, Asep Saepulloh, jadi kita ikut berbangga hati dan mendukung secara penuh," ucap ketua DPC MOI Bekasi Raya, Doni Ardon di sela-sela lounching esaasakita.com.

Bupati Bekasi H. Eka Supria atmaja dalam sambutannya mengatakan bahwa komunitas Esa Asa diharapkan dapat menjaga persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Mari kita buktikan pengabdian dan kecintaan kita terhadap Kabupaten Bekasi dengan ikut membangun dan mengembangkan perekonomian di seluruh bidang," ungkap Bupati Bekasi.

Dia berharap seluruh jajaran dan korcam Komunitas Esa Asa Kita saling bahu membahu dalm mensukseskan kegiatan-kegiatan yang berpihak kepada masyarakat.

"Terimakasih atas dukungan Bupati Bekasi terhadap Komunitas Esa Asa Kita, dan ke depan kita akan menyikapi persoalan yang terjadi di masyarakat, membantu pengawasan dalam kegiatan pembangunan di Kabupaten Bekasi," ucap ketua Komunitas Esa Asa Kita, Ano Susanto di hadapan seluruh tamu undangan yang hadir.

Dalam pantauan wartawan, pelantikan pengurus Komunitas Esa Asa Kita berjalan sukses dan khidmat. Selain prosesi pengukuhan pengurua, acara tersebut juga dihibur dengan atraksi pencak silaat dan debus oleh komunitas Banten di Bekasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pengurus ormas dan LSM di Kabupaten Bekasi, ormas kepemudaan LIRA, Perempuan LIRA, perwakilan KNPI, seniman dan budayawan Kabupaten Bekasi, wartawan media cetak, elektronik dan radio.

Acara ditutup dengan pengukuhan komunitas Esa Asa Kita dan pembacaan ikrar bersama oleh seluruh jajaran Komunitas Esa Asa dipimpin oleh penasihat komunitas Esa Asa Kita, Viki Jayadi, ST dengan disaksikan Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja.

Berikut susunan pengurus Komunitas Esa Asa Kita : Ketua (Ano Susanto, ST), sekretaris (Maryadi), bendahara (Ringgo) dan pimpinan esaasakita.com (Asep Saepulloh, S.Pdi).
(red)