Natal Sektor XIV Runggun GBKP Pokok Mangga berjalan dengan meriah dan bertemakan "Hati Yang Diperbarui Oleh Tuhan" -->
Cari Berita

Advertisement

Natal Sektor XIV Runggun GBKP Pokok Mangga berjalan dengan meriah dan bertemakan "Hati Yang Diperbarui Oleh Tuhan"

28 Desember 2019




StatusRAKYAT.com,Medan - Restoran Kenanga, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan,Natal Runggun GBKP pokok mangga sektor XIV berjalan dengan meriah.

Dimana natal sektor ini di selengarakan pada tanggal 23-12 yang berlokasikan di Restoran Kenanga dan dimulai dari pukul 15.00 wib.

Bapak Paro selaku Ketua panitia natal sektor XIV mengatakan "saya sangat bangga terlaksananya acara natal sektor XIV Runggun GBKP pokok mangga ini. Dimana acara ini sangat berjalan dengan rencana Tuhan dan tidak ada kekurangan apapun" ungkapnya

Ketua panitia sedang memasang lilin.

Ketua panitia natal sektor juga menuturkan "meski pun banyak kendala yang kami hadapi sebelum terlaksananya acara natal ini,akan tetapi kami tetap giat dan berserah kepada Tuhan dan tetap menjalani dengan kuasa dan kehendak Tuhan" tambahnya

Di acara natal sektor ini di bawakan langgsung oleh Pdt. Elita Wati Br. Sembiring.

Dalam pengkotbahnya Pdt. Elita Wati berpesan kepada jemaat sektor XIV "untuk saling menjaga kedamaaian antar jemaat runggun, dan jangan terlalu terhasut akan berita HOAX. Dikarnakan dizaman teknologi canggih ini dapat terhasut akan berita HOAX" cetusnya.

Acara natal sektor XIV dihadiri 200 jemaat dari runggun GBKP pokok mangga,para petuah (Pertua/Diaken),Permata GBKP pokok mangga dan tidak ketinggan acara natal sektor ini di hadiri langgsung oleh Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Pusat Indonesia Pemuda Merga Silima (DPP PMS IND) Bpk. Dr.Bengkel Ginting Ms,i. (SR02).

statusrakyat.com