Kapolres Pakpak Bharat mengajak anggota mengikuti Binrohtal bersama -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolres Pakpak Bharat mengajak anggota mengikuti Binrohtal bersama

09 Januari 2020

StatusRAKYAT.com, Pakpak Bharat - Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bersama anggota Polres di Masjid Agung Salak, Kamis (09/01/20)

Kegiatan Binrohtal Polres Pakpak Bharat yang di pimpin Ustadz Ferli diawali pembacaan surat Yaasin dan dilanjutkan dengan tausiah Qultum.

Kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan Iman dan Taqwa serta pengetahuan Keagamaan melalui kegiatan Binrohtal adalah salah satu upaya membentuk karakter insan Polri yang humanis sebagaimana dikatakan Kapolres Pakpak Bharat Akbp Alamsyah P  Hasibuan SIK MH saat mengikuti Binrohtal di Masjid agung Salak.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P Hasibuan SIK MH juga menyampaikan tentang iman yang ada dalam diri seseorang kata alamsyah.

“Mari kita ajak rekan kita yang lain nya untuk melakukan kegiatan  atau hal ang baik dan mari  kita do’akan juga bagi rekan kita yang belum bisa hadir agar berikutnya bisa hadir untuk memaksimalkan kegiatan ini,” ucap Kapolres. (zt/red)