Pemkab Karo Gelar Open House Tahun Baru 2020 di Rumah Dinas Wakil Bupati Karo -->
Cari Berita

Advertisement

Pemkab Karo Gelar Open House Tahun Baru 2020 di Rumah Dinas Wakil Bupati Karo

08 Januari 2020

StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang menggelar acara Open House Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020 bersama  Forkopimda di Rumah Dinas Wakil Bupati Karo yang berada di jalan Veteran Kabanjahe, Selasa (07/01)2020 mulai Pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang  diawal kata sambutannya mengatakan, "saya sangat terharu atas kehadiran para tamu undangan yang sungguh luar biasa tahun ini, saya tidak menyangka semua dari berbagi kalangan hadir di Open house ini," ucapnya. Lanjutnya lagi bahwa, di tahun 2019 banyak yang kita alami baik suka maupun duka sebaiknya kita tinggalkan dan mari kita buka lembaran baru di tahun 2020 ini.

Di sini sedikit saya sampaikan kalau Pemda Karo banyak kemajuan yang kita capai khususnya dibidang pembangunan, penghargaan dari tingkat Nasional, untuk itu mari bersinergi antara masyarakat dan pemerintah untuk bekerjasama demi kebaikan bumi turang lebih baik lagi.
Dan kepada para ASN dan Forkopimda Karo saya minta untuk meningkatkan lagi kinerja di tahun 2020 ini," ujar Cory Sebayang selaku Wakil Bupati Karo ini.

Sementara itu kegiatan ini di laksanakan dengan baik oleh David Trimei Sinulingga, SH selaku Ketua dan Tamat Purba sebagai Sekretaris  panitia Perayaan Open House  tersebut dengan mengangkat Tema "Menjalin dan Mempererat Hubungan Silaturrahmi Bersama Masyarakat Dengan Pemkab Karo dan Forkopimda ".

Tampak hadir dalam Open House tersebut diantaranya Forkopimda Karo,  DPRD Karo, Pejabat SKPD, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Para Veteran, Ormas LSM, OKP Kepemudaan, Insan Pers,PJTK, para Seniman dan Musisi Karo  serta dari elemen masyarakat lainya.

Pantauan crew olnewsindonesia.com di sesi hiburan tampak  Wakil Bupati Karo beserta jajaran Forkopimda Karo ikut menari dan menyumbangkan lagu kesayangannya, yang selanjutnya di ikuti para tamu undangan meramaikan suasana Tahun Baru, dan tampak tamu undangan disuguhkan berbagai hidangan kuliner.

(Jona T/D'vd)