Polsek Linggabayu Berikan Bantuan Sembako Di Posko Bencana Banjir Desa Sampuran -->
Cari Berita

Advertisement

Polsek Linggabayu Berikan Bantuan Sembako Di Posko Bencana Banjir Desa Sampuran

29 Januari 2020

StatusRAKYAT.com, Madina - Akibat curah hujan yang panjang mulai tadi malam sampai dengan pagi ini hari rabu tanggal 29 januari 2020 mengakibatkan Desa Sampuran Kec. Ranto Baek Kab. Mandailing Natal mengalami banjir dengan kapasitas air sedalam 130 centi meter.

Atas kejadian tersebut Kapolres Madina Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H melalui Kanit Reskrim Polsek Linggabayu Iptu H. Kasmur Lubis memberikan bantuan sembako untuk warga masyarakat Desa Sampuran Kec. Ranto Baek Kab. Mandailing Natal.

"Sembako yang diserahkan berupa 4 (empat) sak beras ukuran 10 Kg, 4 (empat) Karton Indomie dan 4 (empat) Papan telur ayam Ras serta 4 (empat) bungkus minyak makan ukuran 1 Liter yang terima oleh Kepada Kepala desa Sampuran Mulawarman Nasution" sebut Iptu H. Kasmur Lubis.

"Bantuan sembako tersebut direncanakan untuk mengisi dapur umum posko bencana banjir yang terjadi di Desa Sampuran Kec. Ranto Baek Kab. Mandailing Natal" sambung Iptu H. Kasmur Lubis.

"Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan digunakan oleh warga masyarakat sekitar desa sampuran, menunggu proses air surut dan normal kembali" tutup Iptu H. Kasmur Lubis.

Warga masyarakat desa sampuran melalui kepala desa sampuran mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Polsek Linggabayu untuk warga masyarakat desa sampuran Kec. Ranto Baek Kab. Mandailing Natal yang sedang tertimpa musibah bencana banjir.(red)