PAC IPK Simangambat Melantik Ranting IPK Huta Pasir
Cari Berita

Advertisement

PAC IPK Simangambat Melantik Ranting IPK Huta Pasir

02 February 2020

Ket:Ketua PAC IPK Simangambat Akhiruddin Ritonga menyerahkan bendera Petaka kepada pengurus Ranting desa Huta Pasir,Sabtu (01/02/2020).

StatusRAKYAT.com, Paluta - Ketua Pimpinan Anak Cabang
Ikatan Pemuda Karya (IPK) Simangambat melantik pengurus Ranting Desa Huta Pasir  bertempat di halaman SD Negeri 101850 Huta Pasir, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sabtu (01/02/2020).



Ketua Ranting Desa Huta Pasir terlantik,Soleman Daulay, di dampingi Sekretaris Ajulan Hasibuan dan Bendahara Masir Tua Tanjung.Antusias mengikuti proses sumpah janji setia saat menerima Bendera Pataka Organisasi IPK dan Surat Keputusan (SK).Dan menjadi pimpinan Ranting periode 2020-2025.


"Saya sangat bangga, berdirinya Pengurus Ranting di desa ini,IPK adalah Ikatan Pemuda Karya Yang berkarya, Kita tunjukkan karya kita terutama di wilayah desa huta pasir  ini dan kedepannya bisa membuat program kerja demi terlaksana Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART)”Jelas Akhiruddin Ritonga selaku ketua IPK Simangambat.


Dan Akhiruddin juga menjabat sebagai Anggota DPRD Paluta,dari Partai Bulan Bintang (PBB). Mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh para tamu undangan yang hadir pada acara pelantikan Pengurus Ranting IPK Desa Huta Pasir,(01/02).


"Dengan berdirinya kepengurusan baru ranting IPK Huta Pasir dan akan membuktikan kerja nyata dengan menjalankan motto IPK itu sendiri,dan sejalan untuk membangun dalam memajukan pemerintah daerah Padang Lawas Utara" Pungkasnya


Dari liputan Status Rakyat.Com,Sabtu (01/02).Acara pelantikan turut hadir ketua DPD IPK Paluta Erando Mustuafari Harahap, Kordinator Wilayah Tabagsel,wakil ketua DPD IPK Provinsi Sumatera Utara Darwin Lubis,tokoh masyarakat,TNI dan rombongan Pengurus IPK kecamatan lainnya.


"IPK itu berdiri untuk bisa membuktikan bahwa kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat harus dicintai warga sekitar"Ucap Erando


Intinya,Kader IPK khususnya pengurus ranting desa Huta Pasir jangan menjadi buah bibir atau cibiran warga,melainkan harus menjadi buah hati atau kesenangan warga.Tutupnya


(red)

statusrakyat.com