Hari Jadi Toba Ke -21 Bupati Toba Minta Didoakan -->
Cari Berita

Advertisement

Hari Jadi Toba Ke -21 Bupati Toba Minta Didoakan

15 Maret 2020

StatusRAKYAT.com, Toba - Bupati Toba Darwin Siagian didampingi Wakil Bupati Toba Hulman Sitorus dan Sekdakab Toba  Audi Murphy Sitorus dalam sambutannya pada acara Hari Jadi Toba Ke -21 dan Peresmian Perubahan Nama Kabupaten Tobasa menjadi Kabupaten Toba, Sabtu 14/3/2020 di Lapangan Sisingamangaraja Balige, memohon  agar didoakan untuk kedepan dapat  melanjutkan pembangunan Kabupaten Toba.

"Kurang lebih 4 Tahun kepemimpinan Darwin -Hulman banyak kekurangan tapi banyak yang sudah kami perbuat, Kami mohon didoakan untuk kedepan" harapnya. Bupati Toba Minta Didoakan

"Suksesnya  kadatangan Raja dan Ratu Belanda di Toba, Indeks Pembangunan Manusia No. 2 Se- Sumut, angka kemiskinan yang turun, Tobasa terang yakni awal kepemimpinan  64 dusun yang belum dialiri listrik sekarang tinggal 6 dusun lagi yang belum dialiri,  tahun ini kita pastikan dusun itu sudah dialiri listrik, mendapat penghargaan dari Menkes karena keberhasilan Pemkab Tobasa sampai 95 % imunisasi rubella, siswa SMP  Tobasa berhasil  meraih medali silver mengharumkan nama Indonesia ditingkat Asean dengan meraih medali silver pada lomba ASEAN Inovation Science and Entrepreneur Fair 2020 yang diadakan di Surabaya pada tanggal 14-16 Februari 2020, dan adanya bank sampah plastik di Toba" ungkapnya.

Dalam acara itu hadir Menteri Dalam Negeri yang diwakili Irjen Kemendagri Tumpak Simanjuntak, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Forkopimda Toba, Mantan Bupati Toba, Harangan Sitorus, Darwin Silalahi, Sahala Lumbangaol  dan ribuan masyarakat Toba dan undangan lainnya. (JMP)

statusrakyat.com