Ketum Mulya Koto Percayakan Alex Lebarkan Sayap MPSU Di Medan Utara -->
Cari Berita

Advertisement

Ketum Mulya Koto Percayakan Alex Lebarkan Sayap MPSU Di Medan Utara

20 Juli 2020





StatusRAKYAT.com, Medan,Ketua umum LSM Masyarakat Peduli Sumatera Utara (MPSU) Mulya Koto memberikan mandat pengurusan di Medan utara demi melebarkan sayap organisasi LSM MPSU,yang mana pada hari sabtu,18/7/2020 sepenuhnya memberi kepercayaan dan menyerahkan mandat ditujukan kepada saudara Alexsander Simatupang.

Pada saat pertemuan mereka di jalan sutrisno Medan,Ketua Umum MPSU berbincang dan diskusi sambil ngopi bareng (NGOBAR) yang mana perbincangan kader-kader tersebut membicarakan perkembangan LSM MPSU untuk kedepannya lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya Medan Utara.

Diberikannya mandat pembentukan medan utara adalah bagian dari visi misi MPSU agar sebagai mana organisasi ini berguna baik untuk masyarakat demi tercapainya cita-cita bangsa yang adil dan beradab.

Saat diwawancara oleh wartawan,Mulya Koto berkata "Kita lebarkan sayap MPSU dimedan utara demi kebaikan buat masyarakat banyak,visi dan misi harus dijalankan sesuai dengan AD/RT,dengan ini saya mempercayakan saudara Alexsander Simatupang sebagai pemegang mandat demi kemajuan LSM MPSU khususnya di medan utara"Cetusnya dengan tegas.

Saat disinggung oleh wartawan mengenai MPSU kota Medan,Ketum Mulya Koto juga mengatakan kalau dikota medan tidak dapat mencapur adukkan urusan dengan Medan utara,karna medan utara sudah memang beda DPC nya.

Alexsander simatupang sendiri adalah salah satu aktifis kota medan,dirinya juga sebagai anggota Jurnalistik.Ia juga mengatakan akan siap membesarkan MPSU di medan utara demi menegakkan kebenaran buat masyarakat medan utara tanpa pandang bulu.Medan utara sendiri mencakup empat kecamatan yaitu,Kec.Medan Deli,Kec.Medan Labuhan,Kec.Medan Marelan dan yang terakhir Kec.Medan Belawan.(red)

statusrakyat.com