Rapat Evaluasi Gugus Tugas Kabupaten Karo Dipimpin Dandim 0205/TK -->
Cari Berita

Advertisement

Rapat Evaluasi Gugus Tugas Kabupaten Karo Dipimpin Dandim 0205/TK

15 Juli 2020

StatusRAKYAT.com, Tanah Karo - Komandan Kodim 0205/Tanah Karo Letkol Inf Taufik Rizal selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karo  memimpin rapat evaluasi kinerja Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karo, di Aula Makodim 0205/TK , Selasa (14/07) 2020 tentang paparan evaluasi kinerja Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karo .

Pembukaan oleh Pasiops Kodim 0205/TK Kpt Inf JMH Tampubolon, Paparan singkat evaluasi tentang kondisi pendisiplinan Protkes diwilayah Kabupaten Karo dan Diskusi serta evaluasi kegiatan Pendisiplinan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal  menyampaikan bahwa dengan adanya kenyataan kondisi dilapangan untuk kegiatan pendisiplinan masih sangat kurang dan beluk  maksimal, selanjutnya untuk kedepan dapat ditambah waktu kegiatan atau di perpanjang lagi dalam pengawasannya sampai masyarakat betul betul mengikuti protokol kesehatan dan pakai masker.

Letkol Inf Taufik Rizal  tekankan pentingnya kerjasama yang baik dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Karo , diantaranya semua bidang tugas difungsikan.

“Stop apatisme, dan jangan sampai Mogok dalam kegiatan Penanganan Covid-19, harus peduli, iklas, koordinasi, sinergitas dan terpadu ini yang kita harapkan bersama,”tegasnya.

Dalam rapat evaluasi tersebut, mendapat apresiasi dari Peserta rapat serta mendapat kesepakatan bersama dalam menjalankan tugas untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif terutama dalam penanggulangan penanganan Covid-19.

Giat tersebut  dihadiri oleh Kapolres Karo AKBP Yustinus yang diwakili AKP Silalahi ,  Pelaksana Harian Ketua Gugus Tugas Kab Karo Martin Sitepu.Kasdim Mayor Inf D Marpaung dan & Pa Staf Kodim 0205/TK. Danramil 03/BT Mayor Inf Jimmi Barus  , Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi  , Danramil 02/BJ Kapten Arh Marno , Danramil 04/SE Kapten Inf S Karosekali  , Kasatpol PP Hendrik Tarigan  , Kadis Kesehatan Drg Irna Sabrina Sembiring, Asisten III dan perwakilan Dari Perindak dan Dinas Pariwisata .

( D'vd)