Kanit Reskrim Polsek Delitua Tutup Usia di RSU H. Adammalik Medan -->
Cari Berita

Advertisement

Kanit Reskrim Polsek Delitua Tutup Usia di RSU H. Adammalik Medan

08 Agustus 2020

StatusRAKYAT.com, Medan
- Keluarga Besar Polsek Delitua dibawah jajaran Polrestabes  medan berduka, pasalnya salah satu prajurit terbaik polsek delitua ini telah kembali ke penciptanya.

Imanuel Ginting S.H, M.H , Kanit Reskrim Polsek Delitua menyelesaikan tugasnya sebagai Polisi untuk selama lamanya. Sabtu (8/8), berita kepergian Kanit Reskrim Delitua ini beredar luas di aplikasi Whatsapp group jurnalis kota Medan. Dari informasi yang diterima statusrakyat.com, Imanuel meninggal dunia sekitar pukul 15:25 di RSU H. Adammalik Medan.

Hingga berita ini diterbitkan, belum tau penyebab pasti meninggalnya Imanuel Ginting. Hanya beredar kabar kalau Kanit Reskrim Polsek Delitua ini mengalami pecah pembulu darah. 

Imanuel Ginting S.H,M.H, meninggalkan seorang istri bernama dr Andriana yang diketahui saat ini sedang mengandung. Kini Jenazah sudah dibawah kerumah Alm di perumahan Stella Residen Blok DD No 9 kel Simpang selayang kec Medan tuntungan, dan rencananya jenazah akan dimakamkan di kampung, Ujung Bandar, Desa Persadanta, Kec. Barus Jahe, Kab. Karo pada hari minggu (9/8). (SR01)

statusrakyat.com