Didukung Gerindra dan Perindo, Cory-Theo Mendaftar Ke KPUD Karo -->
Cari Berita

Advertisement

Didukung Gerindra dan Perindo, Cory-Theo Mendaftar Ke KPUD Karo

05 September 2020


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo -
Sejak dibukanya pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karo untuk periode 2021 - 2024 tanggal 04 hingga 06 September 2020 hingga hari ini (hari ke 2) sudah tiga Paslon  yang resmi mendaftar ke KPU Karo, yang mana dihari pertama yang mendaftar adalah Paslon Iwan Depari - Budianto Surbakti  dan Jusua Ginting - Saberina Tarigan serta pada hari ini Cory Sebayang, - Theopilus Ginting. 

Paslon ( Pasangan Calon) Cory Sebayang - Theopilus Ginting sendiri diusung  oleh Partai Gerindra dan Perindo ini mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karo, Sabtu (05/09) 2020 sekitar pukul 15.30 WIB dikantor KPUD Kab Karo Jalan Selamat Ketaren Kabanjahe  yang diarak ratusan pendukungnya saat diberangkatkan dari Posko Pemenangan Simpang Enam Kabanjahe, dan langsung diterima Ketua KPUD Kab Karo Gemar Tarigan didampingi Komisi lainnya Lotmin Ginting, Rikardo Sitepu, Anwar Mega Ginting Tarigan dan Dewi Aryani Susanty.

Sebelum memasuki ruangan kantor KPU Karo sesuai protokoler kesehatan penanganan Covid-19 diterapkan dan dibatasi jumlah peserta yang hadir dan diwajibkan mencuci tangan dan di lakukan pemeriksaan suhu badan, hingga selanjutnya, pihak Paslon Cory dan Theo menyerahkan berkas pencalonannya kepada Ketua KPU Kab Karo Gemar Tarigan disaksikan Komisi lainnya, untuk di verifikasi kelengkapan administrasinya.

Sementara Pantauan statusrakyat.com tampak para pendukung dan relawan yang mengenakan atribut  Paslon Cory dan Theo menunggu di teratak yang disediakan panitia di halaman kantor KPU Kab Karo, jalan Selamat Ketaren  no : 09 Kabanjahe Kabupaten Karo. 

Dan puluhan Kenderaan mobil pribadi ber atribut Paslon dan Partai pengusung terlihat berjejer parkir di sepanjang jalan masuk dan di halaman parkir  kantor KPU Kab Karo. Sebelumnya belasan penari mengenakan pakaian Adat turut mengiringi menuju Kantor KPU Karo. (D'vd)

statusrakyat.com