Vidio : Perampok Bersenjata Api Gasak Toko Emas dan Berhasil Membawa Emas 1 Kilogram -->
Cari Berita

Advertisement

Vidio : Perampok Bersenjata Api Gasak Toko Emas dan Berhasil Membawa Emas 1 Kilogram

16 September 2020


StatusRAKYAT.com
, Kobar - Insiden tindak pidana Perampokan bersenjata api yang menimpa sebuah Toko Emas 'LEO BARU' yang terletak di kawasan Pasar Baru SP 4 Jalan Jend. Ahmad Yani, (Natai Kerbau), desa Karang Mulya, kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kota Waringin Barat (Kobar) Provinsi Kalimantan Tengah pada, Selasa (15/09/2020) sore.

Aksi perampok nekat ini terekam dalam video amatir seseorang yang berada di bengkel diseberang lokasi. Terlihat tampak perampok sempat 'Melepaskan Tembakan' kemudian kabur menggunakan kendaraan sepeda motor maticnya.

Aksi perampok nekat ini terekam dalam video amatir seseorang yang berada di bengkel diseberang lokasi. Terlihat tampak perampok sempat 'melepaskan tembakan' kemudian kabur menggunakan kendaraan sepeda motor maticnya.

Dalam aksinya pelaku berhasil menggondol emas jenis kalung rantai gombong kode 450, gelang emas jenis Plat/repyak, cincin dan liontin, setelah melakukan pengambilan emas tersebut, pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor yamaha mio sporty warna putih. Dan nilai kerugian ditaksir mencapai Rp 500 juta, (pelaku berhasil membawa emas sebanyak 1 kg).

Sementara proses selanjutnya pelaku masih dalam tahap penyelidikan pihak Kepolisian Kota Waringin Barat, dan pelaku sedang diburu dan dalam proses pencarian.(red)

statusrakyat.com