Meski Harus Menempuh Jalanan Yang Rusak Parah Tak Menyurutkan Hati Semangat Juang Radiapoh Hasiholan Sinaga Untuk Menjumpai Warganya -->
Cari Berita

Advertisement

Meski Harus Menempuh Jalanan Yang Rusak Parah Tak Menyurutkan Hati Semangat Juang Radiapoh Hasiholan Sinaga Untuk Menjumpai Warganya

05 Oktober 2020


StatusRAKYAT.com, Simalungun
- Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) didampingi oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun Bapak Timbul Jaya Sibarani serta rekan-rekan dari Tim RHS Center berkunjung ke salah satu nagori yang ada di Kecamatan Ujung Padang, Minggu (4/10/2020).

Setelah RHS selesai melaksanakan ibadah hari minggu di Gereja HKBP Exaudi Kecamatan Ujung Padang, barulah beliau berangkat ke nagori tersebut. 

Awalnya beliau beserta rombongan menggunakan mobil sebagai transportasi utama, namun ditengah perjalanan beliau meminjam sepeda motor salah satu warga untuk menempuh perjalanan.

Kondisi jalan yang bergelombang, berlubang, berlumpur dan penuh dengan bebatuan kecil tentunya sangatlah membahayakan bagi pengendara sepeda motor. Apalagi pada saat musim penghujan, jalanan di penuhi genangan air akibat dari jalan yang berlubang dan jalan berlumpur.
Dengan tekad kuat ingin bertemu dan menyapa masyarakat, jalanan yang rusak, berlubang dan berlumpur bukanlah menjadi penghalang.

Masyarakat sangat menaruh harapan apabila Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga menjadi Bupati Simalungun nantinya, dapat memperbaiki dan meningkatkan infrastruktur yang ada di Kabupaten Simalungun terkhusus masalah infrastruktur jalan. (Red)

statusrakyat.com