Kecamatan Percut Sei tuan dan PLT kades Medan Estate Menata Kembali Taman Kota -->
Cari Berita

Advertisement

Kecamatan Percut Sei tuan dan PLT kades Medan Estate Menata Kembali Taman Kota

21 November 2020


StatusRAKYAT.com, Deli serdang
- Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri Desa Medan Estate Dan  Kecamatan Percut Sei Tuan melakukan kegiatan gotong royong sekaligus menanami berbagi jenis tanaman bunga diseputaran Jalan William Iskandar/Pancing Pasar V Barat Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Jum'at (20/11/2020) siang.
Kegiatan dilakukan demi menata kembali taman kota yang dahulunya sudah pernah dikerjakan,
Kegiatan  ini juga dihadiri oleh Sekcam Percut Sei Tuan Nasib Solichin, Danramil 13 Percut Sei Tuan Mayor M. Rizal S.Sos, Plt Kades Medan Estate  Rusmiati, Kadus serta personil TNI.
Camat Percut Sei Tuan Drs. Khairul Azman, MAP .

 Nasib Solichin mengatakan, kegiatan ini merupakan program tahunan Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan dalam rangka kegiatan Jum'at bersih, yang mana kegiatan gotong royong merupakan budaya Indonesia yang tak akan pernah pudar.

Nasib juga menambahkan kegiatan peduli lingkungan dengan cara bergotong royong akan terus dilakukan secara bergantian di setiap desa yang dilaksanakan setiap hari jum'atnya.

Ditempat  yang sama Danramil 13 Percut Sei Tuan Mayor M. Rizal S.Sos mengharapkan, kegiatan peduli lingkungan ini tidak berhenti sampai disini, karena selain membersihkan lingkungan kegiatan gotong royong adalah salah satu warisan dari nenek moyang terdahulu yang tidak akan pernah pudar,tuturnya.

Dikesempatan ini Plt Kades Medan Estate Rusmiati juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danramil dan Sekcam Kecamatan Percut Sei Tuan yang telah melaksanakn kegiatan peduli lingkungan jum'at bersih yang dilaksanakan di Desa Medan Estate. 
"Kami selaku Pemerintahan Desa Medan Estate ingin menghidupkan kembali taman kota yang mana pada tahun 2017 lalu sudah pernah dikerjakan dan saat ini kondisinya sangat memprihatinkan," ucap rusmiati.(alamsyah)

statusrakyat.com