Lantik Kabag Ops dan Kapolsek Pasimarannu, Ini Instruksi dan Arahan Kapolres Selayar -->
Cari Berita

Advertisement

Lantik Kabag Ops dan Kapolsek Pasimarannu, Ini Instruksi dan Arahan Kapolres Selayar

30 Desember 2020


StatusRAKYAT.com, Selayar -
AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK., MH, resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kabag Ops Polres Selayar, Kompol Bustan yang dirangkaikan dengan pelantikan Iptu Danial, SH, sebagai Kapolsek Pasimarannu, menggantikan, AKP. Abdullah, yang pindah dan menempati jabatan baru sebagai Kasubag Humas Polres Maros.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang digelar di Aula Endra Darmalaksana, Mako Polres Selayar, pada hari, Rabu, (30/12) pagi, di hadiri Wakapolres, Kompol Abd. Rahman, pejabat utama (PJU), para kapolsek, KBO, dan personil Polres Selayar dengan tetap mempedomani standar protokol kesehatan (prokes) penanganan covid 19 dan pembatasan hanya sampai lima puluh orang undangan.

Dalam amanatnya, Kapolres kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, MH, menegaskan, "mutasi jabatan merupakan sebuah hal yang biasa di dalam tubuh institusi kepolisian yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi Polri, pembinaan karier, pemberian pengalaman dan wawasan, serta peningkatan kemampuan Anggota yang bersangkutan".

"Kepada Kabag Ops yang baru dilantik dan diambil sumpahnya,  diucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di Polres Kepulauan Selayar dan segera menyesuaikan dengan situasi, teruskan apa yang baik dan telah diprogramkan Oleh Pejabat lama, kendalikan personil dalam melaksanakan tugas, lakukan terobosan kreatif dan inovatif dalam mengendalikan Operasional khususnya yang bersifat terpadu, baik, antar fungsi opsnal termasuk yang melibatkan komponen lain demi untuk memelihara situasi dan kondisi kamtibmas yang tetap kondusif, aman, dan terkendali di kabupaten kepulauan Selayar.

Terus laksanakan Oprasi Cipta Kondisi dan Yustisi dalam rangka pengamanan libur Natal dan Tahun 2021 dengan mempedomani protokol kesehatan covid-19.

Kepada Akp Abdullah, mantan kapolsek Pasimarannu yang mendapat penempatan baru sebagai Kasubag Humas Polres Maros, kami ucapkan selamat dan sukses di tempat tugas baru dan terima kasih atas loyalitas dan dedikasinya kepada Polres Kepulauan Selayar.

Kepada Kapolsek yang baru dilantik Iptu Daniel, SH,  selamat melaksanakan tugas lakukan terobosan kreatif, analisa dan lakukan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan dan hambatan yang ada untuk dicari selusi penyelesaian serta tingkatkan kesiap siagaan kesatuan, pungkasnya mengakhiri rangkaian amanat. (Humas Polres Selayar/Andi Fadly Dg. Biritta)