Bupati Karo Cek Kesehatan Dengan DR Laser Perpect 10 -->
Cari Berita

Advertisement

Bupati Karo Cek Kesehatan Dengan DR Laser Perpect 10

18 Januari 2021


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo -
Seiring dengan pertambahan usia, seseorang sangat rentan terkena berbagai penyakit degeneratif atau mungkin penyakit yang disebabkan karena gaya hidup kurang sehat  berdampak seperti penyakit jantung, stroke, diabetes, obesitas, atau semacamnya. Pengobatan untuk penyakit-penyakit macam itu memang tidak murah, dan rata-rata penderitanya menjadi ‘ketergantungan’ dengan obat atau terapi tertentu agar kondisinya tidak semakin buruk.

Namun  muncul inovasi sebuah alat canggih yang diklaim dapat mencegah dan mengobati berbagai penyakit berbahaya tanpa harus rutin pergi ke dokter atau mengonsumsi obat. Alat itu dinamakan DR Laser perpect 10 .

Demikian disampaikan analisis DR laser perpect Ibu Anum dan Ibu Lina, saat memperkenalkan alat DR laser  sekaligus mempratekkan medical chek up kesehatan  Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, MH, Senin (18/01) 2021 pukul 16.00 WIB diruang kerjanya. 

Lebih lanjut, Anum mengatakan fungsi alat DR laser ini bermanfaat guna Cek kekentalan darah, asam urat, gula darah dan cek tensi. Selain itu, alat ini berfungsi  mencegah dan mengobati penyakit yang disebutkan diatas. Ujarnya 

" Uniknya alat DR laser ini sangat praktis dimana seseorang melakukan medical chek Up hanya membutuhkan menunggu hasilnya 10 menit langsung keluar. Bedanya dengan hasil prodia sistem angka, sedangkan hasil DR laser berbentuk Visual, "tuturnya. 

Bagi yang berminat, kata Anum , silahkan contak person 081375950399, kami akan segera merespon, dan akan menawarkan DR laser dari prodak PT dimarco Medan dengan harga 7 juta. Dengan alat DR laser ini, kita cukup menjadi dokter pribadi untuk setiap saat melakukan pemeriksaan jika merasa tubuh kita kurang sehat, "urainya. 

Sementara, Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH, sangat apresiasi alat DR laser ini, yang begitu mudah dan simpel penggunanya. Namun kegunaannya, sangat membantu dalam pemeriksaan rutin bagi keluarga. Lebih menarik, alat ini dapat dipakai dimana saja dan sewaktu tidur pun dapat digunakan. Alat ini sangat cocok bagi lingkup keluarga sebagai dokter pribadi, "katanya. 

Lanjut Bupati lagi," Saya bersyukur, saat cek pemeriksaan lewat DR laser, kolestrol, kekentalan darah dan asam urat, lumayan baik. Untuk itu, bagi ASN dan OPD dan khusus dinas kesehatan, kalau bisa alat ini supaya diadakan secara dinas atau pribadi, guna mengontrol kesehatan per individu agar dapat mengatur pola dan gaya hidup kita, "pungkasnya. 

(D'vd/AJT)