Diklatsar Banser Kabupaten Karo Dihadiri PBB Karo -->
Cari Berita

Advertisement


ads

Diklatsar Banser Kabupaten Karo Dihadiri PBB Karo

20 Maret 2021
350


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo
-  Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Karo gelar Diklatsar Banser (Barisan Ansor Serbaguna) Angkatan ke - VII di Aula UPT SKB Berastagi, Jum'at (19/03) 2021 sekira pukul 16.00 WIB yang diselenggarakan selama 3 hari (19 s/d 21 Maret 2021 dengan dihadiri oleh Ketua DPW GP Ansor, KakanKemenang Kabupaten Karo,NU Kabupaten Karo, Polres Tanah Karo dan PBB Kabupaten Karo serta undangan lainnya.

Ketua DPC PBB Kabupaten Karo Andreas Tarigan yang didampingi Sekretarisnya Herman Tarihoran melalui Imelda R.Silalahi menyampaikan," dengan adanya Diklatsar Banser ini,marilah kita menyatukan barisan untuk menciptakan rasa perdamian dan rasa nyaman di Tanah Karo yang kita cintai ini. Kita tak lupa menciptakan rukun beragama di Bumi Turang ini,karena ada pepatah mengatakan,dimana Tanah di pijak,disitu Tanah di junjung.

Lanjut nya lagi,"dengan adanya Diklatsar Banser ini,kita mengharapkan tercipta nya Banser Banser yang bertanggungjawab,Banser Banser yang tetap menjunjung tinggi perdamaian, untuk itu kami dari PBB Kabupaten Karo mengucapkan terimakasih atas undangannya dan selamat melaksanakan Diklatsar Banser yang ke VII semoga lancar dan sukses,"ucapnya.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Karo,Fahmi S Taringan SHi,MH saat di konfirmasi menyampaikan,"kegiatan Diklat ini rutin kita lakukan, ini yang ke VII ( tujuh ) kalinya,dan di Diklatsar Banser yang ke VII ini ada 40 peserta yang mengikutinya, diantara 40 orang tersebut ada utusan dari luar Kabupaten Karo yakni dari Kabupaten Langkat dan Kabupaten Dairi,"terangnya.

Disini juga saya tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada sahabat sahabat yang hadir terkhususnya untuk PBB Kabupaten Karo.Kedepannya kita berharap dapat berinteraksi serta bersama ikut membangun Kabupaten Karo,Dan kedepannya juga saling bergandeng tangan dalam segala sesuatunya demi kebaikan kita semua,"ujar Fahmi yang diaminkan oleh Jono S,S.Sos selaku sekretaris GP Ansor Kabupaten Karo ini.

Pantauan crew statusrakyat.com di lokasi,yang mana sebelumnya,dalam pembukaan Diklatsar Banser yang di buka oleh Ketua panitia (Ali Salam) yang dilanjutkan oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Karo,Pengurus NU Karo,KakanMenag Karo serta perwakilan dari Polres Tanah Karo dan perwakilan Ormas yang hadir.

(D'vd/kadembo)

statusrakyat.com