Pemkot Tanjungbalai Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ ke- 53 Tingkat Kota Tanjungbalai -->
Cari Berita

Advertisement


ads

Pemkot Tanjungbalai Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ ke- 53 Tingkat Kota Tanjungbalai

03 Maret 2021
350


StatusRAKYAT.com, Tanjungbalai-
Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke - 53 Tingkat Kota Tanjungbalai tahun 2021, di Aula Sutrisno Hadi, Kantor Wali Kota Tanjungbalai, (Rabu, 3/3/2021). Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menguraikan tugas dan tanggung jawab setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) guna kelancaran dan kesuksesan MTQ ke-53 tingkat Kota Tanjungbalai terutama fokus pelaksanaannya di masa pandemi Covid-19.

Dalam rapat yang dipimpin Wakil Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris dihadiri Sekdakot Tanjungbalai Yusmada,  Asisten Pemerintahan Nurmalaini Marpaung, Asisten Ekbangsos Zainul, para pimpinan OPD dilingkungan Pemkot Tanjungbalai, Camat, Pimpinan Cabang Bank Sumut Tanjungbalai  Ali Akbar, Kepala Kemenag H. Al- Ahyu, MA serta undangan lainnya. 

Pelaksanaan MTQ ke- 53 Tingkat Kota Tanjungbalai ini direncanakan akan diadakan pada tanggal 15 Maret – 18 Maret 2021 di Masjid Raya Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah Tanjungbalai. Untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan MTQ ini, Wakil Wali Kota H Waris meminta kepada masing-masing OPD di lingkungan Pemkot Tanjungbalai agar bersinergi dalam mensukseskan pelaksanaan MTQN Ke 53 Kota Tanjungbalai 

“Ini pekerjaan kita semua, untuk itu kita harus saling berkoordinasi demi kesuksesan acara MTQ ini. selain itu Kita tidak memiliki waktu yang banyak untuk menyiapkan segala sesuatu dalam menyambut kegiatan tersebut. Oleh sebab itu mengingat waktu yang dekat keseriusan kita sangat diperlukan agar perhelatan ini berjalan lancar dan sukses sesuai harapan Wali Kota Tanjungbalai untuk bersama sama mensukseskan MTQN Ke 53 tingkat Kota Tanjungbalai di masa pandemi dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat", kata Wakil Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Kesejahteraan Sosial Mhd Fakhrialdi menyampaikan akan menginformasikan kembali terkait rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan hingga puncak acara nantinya, jelasnya.(Arsito)

statusrakyat.com