Terkelin Brahmana Hadiri Pernikahan Putra Kepala Koperindag Sumut -->
Cari Berita

Advertisement


ads

Terkelin Brahmana Hadiri Pernikahan Putra Kepala Koperindag Sumut

07 Maret 2021
350


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo -
Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH, didampingi Plt. BPBD Karo Natanail Perangin Angin, menghadiri resepsi  pernikahan Putra dari Dr. Ir. Riadil Akhir Lubis, Msi kepala Koperindag dan Plt. BPBD Provsu, Minggu sore (07/03) 2021 di Hotel Griya Benn jalan T. Amir Hamzah Medan.

Terkelin Brahmana, mengucapkan selamat kepada pasangan kedua mempelai M. Yusuf Idris Lubis dan Sarah Beyga Batubara, S. Ak. Dimana tadi pagi telah  melaksanakan akad nikah, dengan saksi bapak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.Akad nikah merupakan syarat agama telah terpenuhi oleh kedua mempelai, untuk itu jadilah keluarga yang berbahagia dan diberkati oleh Allah,"ucap Terkelin.

Terkelin juga tidak luput mengucapkan selamat kepada orang tua laki laki mempelai, bapak Riadil Akhir Lubis yang telah mengundang saya ke resepsi pernikahan ini, semua ini karena persahabatan sejak lama sudah terjalin, ketika bapak Riadil Akhir Lubis menjabat definitif kepala BPBD Provsu, banyak membantu Pemkab Karo dalam penanganan Erupsi Gunung Sinabung dan pembangunan relokasi di Siosar,ini kami rasakan, dimana pemerintah daerah banyak sekali terbantu dalam penyelesaian Erupsi Gunung Sinabung,"terang Bupati. 

Sementara kepala Koperindag dan Plt BPBD Provsu Dr. Ir. Riadil Akhir Lubis, Msi, menyatakan sangat  berterimakasih atas waktu yang diluangkan oleh Bupati Karo dalam menghadiri resepsi pernikahan Putra saya. memang akad nikah tadi pagi telah dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB dengan saksi oleh Bapak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, sehingga dilanjutkan dengan acara resepsi pernikahan,"katanya. 

Pun begitu, terimakasih atas kehadiran dan doa restunya yang telah diberikan kepada kedua mempelai tersebut, sehingga keluarga ini kedepannya menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah, Amin Ya Robbal A'alamin," ucap Riadil.

Sekali lagi, saya ucapkan banyak terimakasih, terkhusus kepada Bupati Karo bersama jajarannya, dalam resepsi ini banyak kekurangan dimana harus menerapkan protokol kesehatan sehingga kenyamanan tidak seperti biasa, mohon maaf, tapi demi menjalankan 3M dalam mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, pengawasan agak diperketat supaya tidak menimbulkan kerumunan,"Lubis menambahkan.

(D'vd/ajt)

statusrakyat.com