Warga Adakan Pesta Pernikahan, PPM Maran Tapung Hulu Bantu Tertibkan Prokes -->
Cari Berita

Advertisement

Warga Adakan Pesta Pernikahan, PPM Maran Tapung Hulu Bantu Tertibkan Prokes

08 Maret 2021


StatusRAKYAT.com, Kampar
- Pemuda Panca Marga  ranting Tapung Hulu memberikan pelayanan keamanan berlalu lintas dan kepatuhan prokes terhadap warga yang menghadiri pesta pernikahan  yang digelar di kediaman Bapak Syamsudin Nasution,tepatnya di Dusun 04 Sumber Makmur,Desa Sumber Sari.

Kegiatan pengamanan tersebut melibatkan PPM Maran Gunung Sahilan  dan Remaja Mesjid Al.IKHLAS serta diback up langsung Babinsa dari Koramil 16 Tapung.

Adapun acara pesta pernikahan tersebut telah memenuhi standar prosedur kesehatan dimana telah disediakannya  tempat cuci tangan,hand sanitizer, sabun cuci tangan serta masker dan termometer suhu digital.

Disamping dari itu kedepannya PPM Maran Tapung Hulu ini bisa hadir di tengah masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban baik dalam acara pesta pernikahan ataupun acara lainnya,
ujar Akhirrudin Nasution Selaku Ketua PPM Maran Gunung Sahilan.

Sulistianto Selaku Kadus 04 Sumber Makmur Desa Sumber Sari  mewakili warganya juga mengatakan  Mengucapkan terima kasih kepada PPM Maran Tapung Hulu,dan PPM Gunung Sahilan serta remaja mesjid yang diwakili Ahmad Fadli dan kawan kawan. (ARS)