SMSI Bekasi Raya Melaunching Portal Berita Online Matajabar.com -->
Cari Berita

Advertisement

SMSI Bekasi Raya Melaunching Portal Berita Online Matajabar.com

05 April 2021


StatusRAKYAT.com, Bekasi
- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI perwakilan Bekasi Raya secara resmi melaunching portal berita online Matajabar.com di Gedung Serbaguna PGRI Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Senin (05/05/2021). Launching ini diikuti oleh seluruh pengelola Matajabar.com dan dihadiri jajaran pengurus SMSI Bekasi Raya, ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga, Sekcam Tarumajaya, Soegiyana, Wakapolsek Tarumajaya, Iptu Soekatman, Danramil Tarumajaya dan jajaran muspika Tarumajaya serta lembaga swadaya masyarakat.

Ketua SMSI Bekasi Raya, Doni Ardon mengatakan kehadiran portal berita online Matajabar.com diharapkan memberi manfaat kepada masyarakat dan informasi yang disampaikan menjadi referensi bagi pemerintah terhadap kebijakan yang dikeluarkan.

“Dalam kesempatan ini saya secara resmi menyampaikan bahwa portal media online Matajabar.com sudah dapat diakses oleh masyarakat di tanah pasundan Jawa Barat pada umumnya dan masyarakat Bekasi pada khususnya," kata Doni Ardon.

Dirinya menekankan bahwa portal media online Matajabar.com sudah terverifikasi secara administrasi. "Secara faktualnya kita akan berkunjung ke kantor redaksi portal media online Matajabar.com," ungkap Doni Ardon.

Diakuinya SMSI saat ini sudah menjadi konstituen Dewan Pers, sehingga sudah selayaknya setiap anggota SMSI juga menyesuaikan diri dengan status yang disandang sekarang. 

"Ini memang tugas berat kita semua, tetapi kita harus berupaya untuk menjadi perusahaan yang sehat, berkualitas dan profesional,” kata Doni Ardon.

Sekcam Tarumajaya Soegiyana mewakili Camat Dede Mauludin HS. S.STP. MM dalam sambutannya mengapresiasi keberadaan portal media online Matajabar.com. "Saya harapkan media ini dapat menjadi mitra pemerintah dalam hal sosialisasi informasi pembangunan," harapnya.

Sementara itu, pemimpin umum portal media online Matajabar.com, Tahar kepada wartawan  mengatakan selain melaunching media siber yang dipimpinnya, juga dilakukan serah terima sertifikat keanggotaan SMSI terhadap portal berita online Matajabar.com yang dilakukan ketua SMSI Bekasi Raya Doni Ardon.

"Alhamdulillah, portal berita online Matajabar.com sudah lolos verifikasi dan resmi menjadi anggota SMSI," ungkap Tahar. (red)