Enam Tahanan Pria Rutan BNNP Kabur Saat Petugas Mengganti Air Galon Kedalam Sel -->
Cari Berita

stoppers

stoppers

Advertisement

Enam Tahanan Pria Rutan BNNP Kabur Saat Petugas Mengganti Air Galon Kedalam Sel

17 Mei 2021
350


StatusRAKYAT.com, Deliserdang
- 6 (Enam) Tahanan pria kabur dari rutan BNNP Sumut, Minggu (16/5/2021) sekira pukul 00:28 Wib.
Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sumut, Kombes Sempana Sitepu menyebutkan kepada awak media, Senin 17 Mei 2021 Pukul 07:17 Wib.
"Tahanan dari blok B kamar 01 berteriak meminta air minum, selanjutnya petugas jaga memasukan air galon ke dalam sel, tiba - tiba tahanan dari dalam menyiramkan air cabai ke wajah petugas, dan mengenai matanya. Setelah itu petugas didorong dan dipukuli oleh tahanan, petugas sempat melakukan perlawanan dan menguasai pintu sel Blok B agar tahanan tidak melarikan diri, namun petugas jaga kembali dipukuli dan dipegangi serta ditarik ke dalam lorong sel. Setelah berhasil melancarkan aksinya, 6 tahanan berhasil kabur," ujarnya.

Namun naas bagi Salim Saragih, tidak membutuhkan waktu yang lama, petugas berhasil menangkapnya yang belum jauh dari kantor BNNP Sumut di seputaran jalan Balai Pom.

Adapun tahan yang masih dalam pengejaran, Marzuki Ahmad alias Tengku, Rahmat Hidayatullah alias Mhd Isbandi, Muhamad Junaidi, Irwanda dan zulfikar.
Hingga saat ini petugas BNNP Sumut sudah berkoordinasi dengan Polda Sumut dan Polsek Sekitar untuk melakukan pencarian dan pengejaran terhadap 5 orang tahanan yang berhasil kabur tersebut. (Alamsyah)

statusrakyat.com