Plt. Wali Kota Terima Audiensi JIB Kota Tanjungbalai -->
Cari Berita

stoppers

stoppers

Advertisement

Plt. Wali Kota Terima Audiensi JIB Kota Tanjungbalai

20 Mei 2021
350


StatusRAKYAT.com, Tanjungbalai
- Plus tujuh Syawal 1442 H, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib, S.Ag. MM menerima audiensi Jurnalis Indonesia Bersatu (JIB) Kota Tanjungbalai, Rabu (19/5/2021).

Acara yang dilaksanakan diruang kerja Plt. Wali Kota ini juga dihadiri Asisten II Zainul Arifin, Kepala Badan Kesejahteraan Bangsa dan Politik Usni Syahzuddin Sinaga, mewakili Kadis Komunikasi dan Informatika Muhammad Sukri serta penggagas JIB yang terdiri dari beberapa Wartawan Media Online dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, ada beberapa usulan dan pertanyaan yang disampaikan kepada Plt. Wali Kota diantaranya agar tersahuti dan bersedia untuk menjadi Pelindung di wadah JIB Kota Tanjungbalai tersebut.

Kemudian dari pihak Wartawan ada juga yang menyampaikan bahwasanya fasilitas JIB Kota Tanjungbalai akan mencari dana sendiri dengan tidak membebankan pihak Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Sementara tanggapan Plt. Wali Kota Waris Thalib mengatakan bersedia menjadi pelindung di JIB yang akan dibentuk asalkan wadah tersebut sudah jelas legalitasnya dengan mengarahkan kalau sudah ada, ajukan melalui surat resmi ke Wali Kota, terang Waris.

Waris juga mengapresiasi kedatangan para awak media dalam membentuk wadah atau lembaga Jurnalis Indonesia Bersatu Kota Tanjungbalai karena ini merupakan suatu kehormatan bagi awak media yang ada di kota Tanjungbalai dengan tujuan untuk menyuguhkan tulisan dari Jurnalis yang berada di kota Tanjungbalai.

Dengan demikian bahwa para Insan Pers yang tergabung di tubuh JIB dapat lebih terkoordinir lebih baik, tutup Waris.(Arsito)

statusrakyat.com