Wakil Wali Kota Tanjungbalai Pantau Pemasangan Tiang Listrik -->
Cari Berita

Advertisement

Wakil Wali Kota Tanjungbalai Pantau Pemasangan Tiang Listrik

03 Mei 2021


StatusRAKYAT.com, Tanjungbalai -
 
Menyahuti aspirasi warga, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai bersama masyarakat, Wakil Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Tholib didampingi Camat Teluk Nibung Muhammad Ali, Dinas PUPR bersama anggota DPRD Martin Hermansyah memantau langsung pekerjaan pemasangan tiang listrik di Lingkungan IV, jalan sepat, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung (Sabtu, 1/5/2021) 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota menyampaikan hari ini Pemkot Tanjungbalai melalui dinas PUPR melaksanakan pemasangan tiang listrik di beberapa titik di Kelurahan Kapias Pulau Buaya yang merupakan permintaan dari warga kita sebelumnya. Harapannya, Semoga dengan telah dilakukannya pemasangan tiang listrik ini dapat menambah kenyamanan dan penerangan bagi warga sekitar, mengingat sebelumnya daerah ini cukup gelap dilalui pada malam hari.

Sementara itu, Anggota DPRD Martin Hermansyah bersama warga setempat menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkot Tanjungbalai yang dengan sigap merespon permintaan warga. Semoga apa yang telah dilakukan Pemkot Tanjungbalai melalui pemasangan tiang listrik ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.(Arsito)