Delapan Tahun Mengemban Tugas dan Amanah Sebagai Kasie Logistik BPBD Selayar, Jaenuddin, S. Sos, Dilepas Dengan Ucapan Terima Kasih -->
Cari Berita

Advertisement

Delapan Tahun Mengemban Tugas dan Amanah Sebagai Kasie Logistik BPBD Selayar, Jaenuddin, S. Sos, Dilepas Dengan Ucapan Terima Kasih

01 Juni 2021


StatusRAKYAT.com, Selayar
-  Kurang dua bulan, sepuluh tahun menunaikan tugas dan pengabdian sebagai Kepala seksi logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Jaenuddin, S. Sos yang pada medio bulan Mei lalu, memasuki masa Purna bakti, resmi dilepas oleh keluarga besar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan. 

Ia dilepas melalui rangkaian acara perpisahan yang dihelat secara sederhana di  Pesisir Pantai Baloiya, Desa Patilreng, Kecamatan Bontosikuyu, hari, Minggu, (30/05) kemarin. 

Suasana haru bertabur sedih mengiringi rangkaian acara perpisahan yang dihadiri oleh segenap keluarga besar bidang darurat dan logistik BPBD Selayar, tersebut. 

Menandai acara pelepasan dan perpisahan hari itu, Kepala bidang darurat dan logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Selayar, Andi Bahar Arsyad, menyampaikan ucapan terima kasih disertai apresiasi dan penghargaan yang tak terhingga atas segala bentuk pengabdian, loyalitas dan pengabdian terbaik yang telah dipersembahkan Jaenuddin kepada bangsa dan negara. 

Ucapan terima kasih disertai apresiasi dan penghargaan di haturkan keluarga besar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) atas segala bentuk pengabdian, kerjasama, loyalitas dan dedikasi yang telah didarma baktikan beliau selama hampir kurang lebih delapan tahun masa penugasannya sebagai Kepala seksi logistik, bidang darlog BPBD. 

Hari ini, beliau memasuki masa purna bakti, dan sudah tiba masanya untuk kembali ke lingkungan keluarga dan masyarakat, menikmati masa pensiun serta melepas kepenatan tugas yang diemban dan dipikul nya selama kurang lebih delapan tahun. 

Semoga rahmat kesehatan dan kekuatan senantiasa tercurah kepada beliau bersama segenap keluarga besar. 

Beliau adalah sosok pejabat yang dikenal bernaluri tinggi, tanggap, dan peka dalam menanggapi hampir setiap bentuk informasi kejadian bencana di wilayah kerja BPBD Selayar, termasuk dalam hal penanganan dan pencegahan potensi kebencanaan, kenang Andi Bahar, saat menyampaikan keterangan pers dihadapan awak media, Selasa, (01/06). (Andi Fadly Dg. Biritta)