Kapolres Mandailing Natal Sosok Kapolres Yang Berhati Mulia -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolres Mandailing Natal Sosok Kapolres Yang Berhati Mulia

13 Mei 2019


StatusRAKYAT.com, Sumatra Utara, Mandaling Natal - Kepedulian dan kemuliyaan hati Kapolres Mandailing Natal AKBP. Irsan Sinuhaji, S. Ik, MH kepada Balita Rahmat Kurnia penduduk Desa Hutapuli Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatra Utara, sejak lahir balita yang bernama Rahmat Kurnia mempunyai 4 kekurangan di dalam tubuhnya.

Pertama tidak mempunyai lubang pencernaan, bibir sumbing, tidak ada langit-langit mulut, dan tangan kanan bengkok dan hanya memiliki 4 jari, saat ini balita tersebut sudah berusia 8 Bulan, hal itu di sampaikan ibu kandung Rahmat Kurnia ketika di kompirmasi BP di rumah kontrakannya Desa Hutapuli Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (11/5/2019).

Kemudian Siti Aminah lubis menambahkan, “Dengan Berkat partisi pasi yg disampaikan oleh LP-KPK MADINA Kepada Bapak Kapolres Madina AKBP. Irsan Sinuhaji, S.Ik, MH, 6 Bulan yang lalu, Bapak Kapolres beserta Jajarannya langsung datang ke rumah kontrakan kami,yg dimana ketua lp-kpk madina fahrizal sabdah lubis menyerahkan bantuan Matril/ Dana, kemudian Susu 3 kardus dan beras, yg berikan Bapak Kapolres Madina juga berpesan demi kesembuhan anak saya supaya di bawa berobat dan di operasi RSU di Kota Medan”ujar Siti Aminah
“Selain itu masih banyak bantuan Bapak Kapolres Kepada kami, Dana dan Susu melalui titipan beliau, Insya Allah kami dapat mempergunakannya dengan sebaik-baiknya, kami sudah tiga kali berobat di Kota Medan Sumatera Utara, dengan kepedulian beliau akhirnya anak saya sudah berhasil di operasi bibir sumbingnya, karena operasinya harus bertahap”tambah Siti

Setelah berlangsung operasi bibir sumbing pada tanggal 15/04/2019 kami bersama suami pulang ke Desa Hutapuli untuk menunggu operasi selanjutnya, yaitu operasi anak lidah dan operasi langit-langit, setelah usia Rahmat sudah 1 Tahun baru di operasi lobang Anusnya, demikian penuturan Dr yang bertugas di Rumah Sakit Khusus Bedah ACCUPLAST Medan Baru Jalan Seibah Bolon No 40.
Di penghujung percakapannya bersama MI, Siti Aminah Lubis menghaturkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Madina AKBP. Irsan Si uhaji, S. Ik, MH beserta jajarannya yang sudah banyak memberikan bantuan kepada kami, “Semoga Allah Swt senantiasa memberikan Rahmad dan Ridho nya kepada Bapak Kapolres Madina itu”, Aamiin Yarobbal Alamiin, pintanya dengan tulus.

Kepada Muspika Kecamatan Siabu kami menghaturkan banyak terimakasih, juga kepada jajaran Puskesmas Sihepeng, semuanya amal kebaikannya hanya Allah SWT yang paling sempurna memberikan balasannya, kemudian Siti Aminah menyampaikan, saat ini anak saya sudah berusia 8 Bulan sudah bisa duduk dan senyum, berhubung perekonomian kami masih lemah, Rahmat membutuhkan Susu dan pempes, alangkah baiknya bantuan saudara-saudara sangat kami harapkan, kepada saudara yang berhati mulia silahkan menyalurkan bantuannya melalui Rekening BRI 5340-0101476153.0 atas nama Siti Aminah Lubis, Nomor HP. 085371888921. Aamiin. (Leodepari/red)