Polsek Berastagi Anjangsana Kerumah Masyarakat Kurang Mampu -->
Cari Berita

Advertisement

Polsek Berastagi Anjangsana Kerumah Masyarakat Kurang Mampu

22 Juni 2019

StatusRAKYAT.com, Berastagi - Menjelang Hut Bhayangkara ke 73 , Kapolsek Berastagi AKP PAWANG TERNALEM dan personil melakukan anjangsana ke sejumlah rumah warga di Kematan Berastagi wilayah hukum Polrest Tanah Karo yang dipimpin Oleh Kapolres AKBP Benny R Hutajulu ,SIK.

Kedatangan orang nomor satu di wilayah hukum Polsek Berastagi dan personil adalah  untuk memberikan tali asih kepada  masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara  Sabtu tanggal  22 juni 2019.Pukul 10.00.wib .

Kapolsek Berastagi AKP Pawang Ternalem  (22/6/19) pagi mengatakan bahwa kegiatan tersebut  dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke 73 , dimana Polri mendekatkan diri kapada masyarakat guna terjalin silarahmi yang baik sekaligus memberikan bantuan sembako untuk dapat dipergunakan dalam sehari hari nya .
“ Kegiatan anjangsana Polsek Berastagi tersebut adalah memberikan bantuan kepada warga kurang mampu  Ibu Legiem (60) yang bertempat tinggal di  Lingkungan  VI  Belakang Medjid Raya Kelurahan . Tambag Lau Mulgab I , Ibu Rosmawari Br Sitepu (65)  yang tinggal di Dusun VI Desa Raya Kecamtan Berastagi Kabupaten Karo .

Kapolsek Berastagi menyebutlkan  bantuan yang di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa  Beras 2 Karung seberat 10 kg , Minyak Goreng 2 Kg , 2 Kotak Mie Instan,  2 Kaleng Susu ,  2 Kg Gula Putih ,  Bubuk Teh .ungkap nya Menghakhiri . (Leo Depari/red)