HUT Satpam Ke - 39 Tahun 2020 Di Kab. Mandailing Natal Ditandai Dengan Giat Bakti Sosial -->
Cari Berita

Advertisement

HUT Satpam Ke - 39 Tahun 2020 Di Kab. Mandailing Natal Ditandai Dengan Giat Bakti Sosial

22 Januari 2020

StatusRAKYAT.com, Madina - Pada hari selasa tanggal 21 Januari 2020 sekira pukul 11.00 Wib, personil Sat Binmas Polres Madina bersama dengan para personil Satpam binaan Polres Madina melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin oleh Kbo Sat Binmas Polres Madina Iptu Mustafa Kamal Rangkuti bersama dengan personil Bhabinkamtibmas serta para Satpam binaan Polres Madina.

"Kegiatan bakti sosial ini kami laksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Satpam yang Ke - 39 Tahun 2020 yang mengambil Tema "satuan pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia maju" sebut Kbo Sat Binmas Polres Madina Iptu Mustafa Kamal Rangkuti.

"Pada pada giat bakti sosial ini personil Sat Binmas Dan Satpam binaan Polres Madina memberikan sembako kepada beberapa warga kurang mampu yang berada di seputaran Kecamatan Panyabungan Kota Kabupaten Mandailing Natal" sambung Iptu Mustafa Kamal Rangkuti.

Masih Kbo Sat Binmas Polres Madina "Para warga menerima sembako yang kami berikan merespon positif yang kami laksanakan sekaligus mengucapkan terima kasih" ucapnya.

"Semoga sembako yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi beberapa orang warga yang menerimanya" ucap salah satu Satpam yang turut serta pada kegiatan bakti sosial tersebut.(red)