Jumat Barokah Kapolres Pakpak Bharat Santuni Warga Kurang Mampu -->
Cari Berita

Advertisement

Jumat Barokah Kapolres Pakpak Bharat Santuni Warga Kurang Mampu

10 Januari 2020

StatusRAKYAT.com, Pakpak Bharat - Kali ini Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH berikan tali asih kepada warga miskin bernama ibu angsir br Berutu dan Rusman tumangger.  Jumat di Desa Salak dan desa Boangmanalu (10/01/2020).

Adapun yang kegiatan pemberian tali asih ini di dampingi oleh Kasat Binmas AKP Zulkarnain dan Kapolsek Salak serta Bhabinkamtibmas.

Tengah memberikan bantuan ini dihadiri juga seketaris desa Salak dan Desa Boangmanalu dan juga ketua BPD desa Boangmanalu.

Saat Kapolres Pakpak Bharat mendatangi rumah warga miskin tersebut, suasana haru menyelimuti lokasi.

Kami disambut sangat baik dan ibu  angsir yang tinggal sendiri dirumah nya yang kecil itu mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian terkhusus kepada Bapak Kapolres yang open dan peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu seperti saya ujar ibu angsir br berutu.

Kapolres Pakpak Bharat, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap jumat di laksanakan guna kepedulian polri terhadap masyarakat kurang mampu terkhusus di wilayah hukum Pakpak Bharat,ujar Alamsyah.

 Bantuan yang kami serahkan berupa sembako keperluan rumah semoga semoga bermanfaat untuk ibu dan bapak, kami bermohon doa supaya polri bisa menjaga keamanan dan ketentraman di Sumut khusus nya di Pakpak Bharat ini.

 Dan semoga kegiatan Jumat barokah ini berbagi kepada masyarakat berjalan terus sampai hari hari berikut nya, pungkas Kapolres. (zt/red)