Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK,Terima Audiensi FKUB -->
Cari Berita

Advertisement

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK,Terima Audiensi FKUB

22 Desember 2020


StatusRAKYAT.com, Deliserdang
- Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, menerima audensi Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Deli Serdang di Aula Lob Polresta Deli Serdang, Senin, (21/12/2020) pagi hari.
Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Deli Serdang, yakni Ketua FKUB Deli Serdang H. Waluyo, Sekretaris FKUB, Bendahara dan beberapa anggota FKUB, di sambut hangat oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK.


Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Deli Serdang sekaligus bersilaturahmi dan menyampaikan ke Polresta Deli Serdang untuk bekerjasama dengan pihak Polresta Deli Serdang dalam menjaga situasi Kamtibmas dan kerukunan Umat Beragama, agar kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga di Kabupaten Deli Serdang, menjelang Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2021.

”Sosialisasi dan dialog dengan majelis majelis agama telah di lakukan hingga Tingkat Kecamatan dan penjuru Desa, dan kami juga telah memberikan pembinaan kepada pelajar, mahasiswa dan pemuda agar tidak mudah terprovokasi issue negatif dan intoleran,“ pungkas ketua FKUB Deli Serdang.
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, menyambut baik program ketua FKUB Deli Serdang, itu adalah positif, dan beliau juga meminta agar bersama-sama dengan elemen masyarakat maupun instansi pemerintah dapat menjalin komunikasi yang baik terlebih dahulu menghadapi masalah Virus Corona Covit-19 maupun masalah lainnya , khususnya di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.
Melalui pendeta jemaat, dihimbau agar Anugerah Natal tidak menimbulkan klaster baru dan tetap mematuhi Protokol kesehatan, “tuturnya.(ASP)