Ormas Pemuda Batak Bersatu Hadir di wilayah Kelurahan Kalibaru -->
Cari Berita

Advertisement

Ormas Pemuda Batak Bersatu Hadir di wilayah Kelurahan Kalibaru

17 Desember 2020


StatusRAKYAT.com, Bekasi
- Organisasi Masyarakat ( Ormas) Pemuda Batak Bersatu ( PBB) menggelar pelantikan PBB Ranting  Kalibaru.

Meskipun diwarnai hujan di wilayah kota Bekasi dan di lokasi tersebut, pelantikan yang diiringi dengan tarian tor-tor khas suku Batak itu tetap berjalan semangat.

" Hari ini pelantikan dan penyerahan SK dari PAC Medan Satria kepada Ranting Kalibaru. Walau hujan kami tetap dan harus semangat" ujar Humas dari PBB PAC Medan Satria Ricky Manullang SH kepada kami saat diwawancarai di sela-sela acara.

Pengurus ranting Kalibaru yang dilantik adalah Victor Johanes Marbun sebagai ketua PBB Ranting Kalibaru,Hendriyani br Simbolon sebagai sekretaris ranting dan Rostina br Silaban bendahara.

Hadir dalam pelantikan ini, jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota Bekasi yang di wakili oleh Sekretaris DPC bapak Riswandy Sianipar SH, PBB Ranting Harapan Jaya yang di hadiri ketua beserta jajaran nya, dan Forum Betawi Rempug ( FBR) Gardu 0151 beserta jajaran yang di pimpin oleh Bapak Daus selaku wakil ketua gardu.

Dalam kata sambutan nya ketua PAC Medan Satria Lamhot Simamora yang melantik langsung jajaran Ranting Kalibaru meminta agar ranting Kalibaru yang dilantik dapat membangun rasa sosial di wilayahnya.

 " Bangunlah jiwa solidaritas,toleransi,rukun dan gotong royong di wilayah kelurahan Kalibaru" ujarnya saat pelantikan.

Hal serupa diungkapkan oleh sekretaris DPC kota Bekasi Riswandy Sianipar,SH. Ia berpesan agar Ranting Kalibaru bisa bersinergi dengan Ormas yang ada untuk melakukan kegiatan sosial.

Sementara itu, Daus perwakilan dari Gardu FBR 0151 dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik kehadiran PBB Ranting Kalibaru.

" Kami menyambut baik kehadiran PBB di wilayah kalibaru, semoga kita bisa bersinergi dan kami sangat mendukung PBB dalam kegiatan sosialnya, " ujar Daus.

Dari pantauan kami, pelantikan tetap menjalankan protokol kesehatan yang di atur  oleh pemerintah Kota Bekasi.(Rico)