Sosok Mayat Peria Tanpa Identitas Disebuah Kos Kagetkan Warga Sekitar Tugu Perjuangan Berastagi -->
Cari Berita

Advertisement

Sosok Mayat Peria Tanpa Identitas Disebuah Kos Kagetkan Warga Sekitar Tugu Perjuangan Berastagi

17 Januari 2021


StatusRAKYAT.com, Tanah Karo -
Warga sekitar Tugu Perjuangan Berastagi dikagetkan atas penemuan sosok mayat Pria tanpa identitas namun dipanggil sebutan sehari hari Hendra Pakpahan yang di perkiraan ber usia 30-an tahun ini di Rumah kos kosan di Kampung Asam Lingkungan II, Kel. Tambak Lau Mulgap I Kec. Berastagi Kabupaten Karo  Minggu (17/01) 2021 sekira pukul 08.00 WIB. 

Mengetahui kejadian tersebut Kapolsekta Berastagi Kompol L. Marpaung, Wakpolsekta Berastagi AKP Jokner Malau, Kanit Reskrim Polsekta Berastagi Ipda H.F Marpaung,SH.MH, Kanit Intel nya Aiptu Edi Marwan berserta anggota Polsekta Berastagi serta Inafis Polres Tanah Karo Aiptu Amiruddin, juga pegawai Puskesmas Berastagi menuju lokasi /TKP. 

Kanit Reskrim Polsekta Berastagi Ipda H F Marpaung  mengatakan, "ciri ciri korban memiliki Tahi Lalat di sebelah bibir kanan, tinggi 164 cm, berat badan kurang lebih 60 Kg, rambut hitam ikal, Muka (wajah) bulat, umurnya sekitar 30 tahun dan saat kita temukan Korban sudah meninggal dan mengeluarkan Darah dari hidung, lidah menjulur, dan tangan menggenggam seperti menahan rasa sakit. 

Awalnya kejadian kita ketahui, pada  Minggu pagi tanggal 17 Januari 2021, sekira pukul 06.00 WIB , saksi atas nama Dedi Sitanggang yang merupakan pemilik kamar kos-kosan tempat Korban meninggal melihat kondisi Korban sudah tidak bernyawa dan melaporkannya kepada pemilik kos-kosan yakni Erlayas Sitepu alias Ahai.Menurut pengakuan dari teman kos-kosan Korban, Korban sehari harinya diketahui menderita penyakit Asam Lambung karena pola makan yang tidak teratur, dan dapat juga diketahui dari obat obatan yang di temukan di kamar Korban tersebut, "kata kata Marpaung menerangkan. 

Sesuai informasi  dari Saksi dan dilapangan, bahwa Korban sehari harinya hidup sendiri, dan sering mengkonsumsi Mie Instan untuk makanan sehari hari.Dari hasil Olah TKP bahwa tidak ada tanda tanda kekerasan  yang terjadi terhadap korban. Pantauan kita juga kondisi Rumah kos-kosan dalam keadaan baik dan tidak ditemukan adanya indikasi tindak pidana, ini terlihat tidak adanya barang - barang berharga Korban hilang, sementara barang-barang Korban dan Korban nantinya akan di serahkan kepada pemilik Kost Erlayas Sitepu (Ahai) sebagai penanggung jawab dari Korban,"jelas Kanit Reskrim ini. 

Sementara itu, ketika crew statusrakyat.com meminta keterangan dari Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung membenarkan  kejadian tersebut. Dan Kapolsekta kembali mengatakan, "dimohon kepada masyarakat atau keluarga yang mengetahui alamat keluarga yang bersangkutan (Korban) agar menghubungi Kanit Reskrim Berastagi di no.HP/WA 081376320016 atau dapat langsung ke Mapolsekta jalan Perwira Berastagi Kabupaten Karo," terangnya. 

(D'vd/AJT)

statusrakyat.com