DPD PBB Sumut Lantik DPC PBB Kabupaten Dairi -->
Cari Berita

Advertisement

DPD PBB Sumut Lantik DPC PBB Kabupaten Dairi

15 Februari 2021


StatusRAKYAT.com, Dairi -
Pelantikan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Dairi digelar dalam gedung Bale Karina jalan Empat Lima Sidikalang pada Minggu (14/02) 2021 pada pukul 14.00 WIB yang langsung dilantik oleh Ketua DPD Sumatera Utara,D Martin Siahaan ST terhadap ketua terpilih Parman Sutardi Siburian,Sekertaris  Ernis Sihombing dan Bendaharab Risbon Ambarita berjalan dengan lancar dan sukses.

Ketua DPD PBB Sumut,Martin Siahaan dalan sambutanya mengatakan,"bahwa saat ini  keanggotaan PBB se Sumatera Utara sudah ada sekitar 120 ribu orang, dan kita berharap PBB
menjadi organisasi yang besar dan bisa diperhitungkan,serta organisasi ini kedepannya yang ada 5 Puak (suku) marilah kita bersatu untuk menjadi organisasi besar khususnya di Sumatera Utara,"harapnya.

Lanjut nya lagi," khusus nya Kabupaten Dairi ini,kita apresiasi  kita sangat bangga, yang mana saat ini DPC Dairi sudah ada 9  (sembilan) PAC,tentu PBB sudah menjadi organisasi yang terbesar di Kabupaten. Juga kita tak lupa ucapkan terimakasih dan sangat luar biasa kepada tamu undangan diantara nya tadi ada hadir anggota DPRD Provinsi dari partai PDIP.

Ketua DPC PBB Kabupaten Karo Andreas Tarigan, didampingi Wakil Ketua Ken Ken yang turut hadir,saat di konfirmasi di lokasi mengatakan,"kita sangat apresiasi atas pelantikan Pengurus DPC Dairi ini,disini terlihat jelas kebersamaan itu benar-benar nyata adanya sesuai slogan PBB,yaitu Solidaritas, Toleransi,Kerukunan Dan Gotong Royong,"terangnya.

Disini, tambah nya lagi, PBB adalah sebuah wadah ataupun organisasi yang yang penuh toleran,dan utama di PBB ini adalah organisasi Sosial yang tidak membeda bedakan Suku  dan Ras,ini kita sudah buktikan dengan kehadiran kita di tengah masyarakat dengan setiap adanya permasalahan ataupun kendala kita siap bantu dengan sedaya upaya yang kita miliki untuk mencari solusinya dan kita tidak meminta ataupun mengharapkan imbalan,artinya kita murni membantu sebisa kita bantu,"terangnya.

Adapun yang hadir diantaranya dari Muspida Dairi plus , Ketua DPD PBB Sumut (D.Martin Siahaan ST) dan rombongan, Ketua DPC, PAC se Sumut, dan ranting serta organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten Dairi,serta Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.Serta prosesi pelantikan  tetap mengikuti Prokes dari Pemerintah.

(D'vd/ajt)

statusrakyat.com